Mohon tunggu...
Kayla Andini
Kayla Andini Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi Bimbingan dan Penyuluhan Islam UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Selalu ceria dan membawa kebahagiaan walau sering mengantuk, halo semuanya aku key! πŸ™Œ

Selanjutnya

Tutup

Diary

This is Key!

6 Oktober 2022   00:49 Diperbarui: 6 Oktober 2022   00:56 56 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Selalu ceria dan membawa kebahagiaan, walau sering mengantuk. Halo semuanya, perkenalkan nama aku Kayla Andini, kalian bisa panggil aku Kayla, Keke ataupun Keyla.

Mamahku waktu itu pernah bercerita kalau aku dulunya ingin dinamai dengan nama Keyla, akan tetapi ayahku kurang setuju dengan nama Keyla. Ayahku lebih setuju kalau aku dinamai dengan nama Kayla. Tetapi tidak apa - apa, sekarangpun aku biasa dipanggil orang - orang dengan nama Kayla, Keke ataupun Keyla. Kalau nama panggila 'Keke' itu aku dapat dari mbahku, mungkin biar lebih mudah mengingat dan memanggil nama cucunya ketika bertemu kali ya.

Oh iya, aku itu anak satu - satunya atau biasa disebut anak tunggal dari kedua orang tuaku. Tenang saja teman - teman, walaupun aku anak tunggal tetapi aku enggak merasakan sepi ketika aku berada di rumah kok. Kenapa aku bisa enggak merasakan sepi saat dirumah? karena aku mempunyai 2 ekor kucing yang bernama Snow dan Bengal. Snow itu kucing berbulu putih yang sudah menemaniku saat aku berada di bangku 6 sekolah dasar dan sedangkan Bengal itu kucing berbulu belang - belang yang menemaniku saat maraknya wabah virus corona. Sayangnya, Snow kucing berbulu putihku baru saja meninggal pada bulan juli kemarin, karena memang Snow itu sudah sangat tua, jadi sangat rentan terkena penyakit. Tetapi Snow hebat sekali, bisa survive penyakitnya sampai bulan juli kemarin. Pasti sekarang Snow sudah enggak merasakn sakit dan bisa beristirahat dengan tenang.

Mungkin cukup sampai di sini perkenalan diri aku ke kalian, para pembaca yang aku sayangi. Sampai bertemu di tulisanku yang berikutnya. Salam sayang dari key!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan