Mohon tunggu...
Katedrarajawen
Katedrarajawen Mohon Tunggu... Penulis - Anak Kehidupan

Merindukan Pencerahan Hidup Melalui Dalam Keheningan Menulis. ________________________ Saat berkarya, kau adalah seruling yang melalui hatinya bisikan waktu terjelma menjadi musik...dan berkarya dengan cinta kasih: apakah itu? Itu adalah menenun kain dengan benang yang berasal dari hatimu, bahkan seperti buah hatimu yang akan memakai kain itu [Kahlil Gibran, Sang Nabi]

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Deddy Corbuzier dan Omong Kosong Percaya Diri

23 Agustus 2021   12:40 Diperbarui: 23 Agustus 2021   15:10 456 39 13
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Deddy Corbuzier dan Omong Kosong Percaya Diri
Gambar:postwrap 

Kepercayaan diri yang tinggi belum tentu menjamin apa yang kita pikirkan terjadi dan yang tak diharapkan tidak terjadi. 

Acap kali dengan rasa percaya diri yang tinggi justru membuat kehilangan harga diri ketika takbisa menerima kenyataan yang terjadi. 

Seorang Deddy Corbuzier, selebritas di media sosial sebagai konten kreator dan juga aktor, mengaku sempat mengalami kritis dan hampir meninggal dunia. Pengakuan yang mengejutkan tentunya. 

Ada apa gerangan? 

Deddy sempat merasa kecewa dan tanda tanya dengan kondisi yang terjadi pada dirinya. Bagaimana bisa mengalami hal ini?

Ia begitu percaya diri dan berpikir takkan terpapar penyakit yang sedang tren saat ini itu karena selalu menjaga protokol kesehatan dan pola hidup  sehat, giat berolahraga, dan tentu saja mengkonsumsi vitamin sebagai pendukung. 

Apa yang terjadi? 

Ya, apa tidak diharapkan terjadi. Deddy mengakui beberapa waktu tak muncul karena terpapar Covid-19. 

Pengalaman yang hampir merenggut nyawanya ini, ia ceritakan di kanal YouTube miliknya yang diunggah pada 22 Agustus 2021. 

Deddy mengatakan ia sangat percaya diri dengan keadaan dirinya selama ini sehingga tak berpikir akan ikut terpapar saat mengurus keluarga yang sebagian besar terkena Covid-19. 

Kenyataan yang berbicara lain. Awalnya positif, setelah itu tes antigen lagi  tiga kali negatif. Setelah itu tanpa diduga mengalami demam dan kondisi langsung drop. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan