Mohon tunggu...
Katedrarajawen
Katedrarajawen Mohon Tunggu... Anak Kehidupan

Merindukan Pencerahan Hidup Melalui Dalam Keheningan Menulis. ________________________ Saat berkarya, kau adalah seruling yang melalui hatinya bisikan waktu terjelma menjadi musik...dan berkarya dengan cinta kasih: apakah itu? Itu adalah menenun kain dengan benang yang berasal dari hatimu, bahkan seperti buah hatimu yang akan memakai kain itu [Kahlil Gibran, Sang Nabi]

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Omong Kosong Jokowi Presiden Tiga Periode

15 Maret 2021   22:53 Diperbarui: 15 Maret 2021   23:04 217 63 17 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Omong Kosong Jokowi Presiden Tiga Periode
Gambar: postwrap/katedrarajawen

Katedrarajawen  _Omong kosong macam apa ini? Wacana  presiden tiga periode mengemuka lagi. Ada saja yang hendak membuat kontroversi demi sensasi. 

Cukup sudah omong kosong ini. Biarlah presiden menjabat dua periode menjadi harga mati. Jangan genit memancing Presiden Jokowi

Omong kosong Jokowi presiden 3 periode sudah ditanggapi dengan tegas sekali. Bahwa Presiden Jokowi akan taat konstitusi cukup menjabat dua peride tanpa nambah lagi. 

Belum cukup mengerti atau hendak melanjutkan omong kosong ini. 

Sesungguhnya yang lebih penting saat ini anak bangsa saling bersinergi. Menjaga  kebersamaan memgatasi pandemi. Bukan saling memusuhi demi kepentingan pribadi. Bukan demi keuntungan kelompok sendiri.

Omong kosong Jokowi presiden tiga periode cukup sampai di sini. Jangan sampai menjadi omongan bagai senjata mempermalukan  diri sendiri. 

@cerminperistiwa 15 Maret 2021

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x