Mohon tunggu...
Katedrarajawen
Katedrarajawen Mohon Tunggu... Anak Kehidupan

Merindukan Pencerahan Hidup Melalui Dalam Keheningan Menulis. ________________________ Saat berkarya, kau adalah seruling yang melalui hatinya bisikan waktu terjelma menjadi musik...dan berkarya dengan cinta kasih: apakah itu? Itu adalah menenun kain dengan benang yang berasal dari hatimu, bahkan seperti buah hatimu yang akan memakai kain itu [Kahlil Gibran, Sang Nabi]

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Omong Kosong Persahabatan

8 Februari 2021   20:39 Diperbarui: 8 Februari 2021   21:16 286 68 29 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Omong Kosong Persahabatan
Gambar:Pixabay.com

Senin, 08 Februari 2021 15.23

Katedrarajawen  _Sini dan lebih dekat lagi, Ri. Kamu adalah  sahabat yang paling setia menemani dan mengerti selama ini. 

Tumben nih, Bang? Lagi keracunan apa ya? Hahaha. 

Abang lagi sedih, kamu malah ngeledek. Eh, bisa ketawa juga? 

Loh, kok sedih, Bang? Gara-gara K-reward turun ya? 

Hus, jangan dibahas itu. Nanti dibaca orang. Malu. Tak ada urusan sama itu. 

Terus, kenapa dong sedih? 

Ya, emang gak boleh sedih? Abang juga manusia punya hati dan rasa. Kesedihan adalah bagian dari kehidupan. Jadi, ... maaf tidak jadi, Ri. 

Ada apa sih, Bang? Pakai acara sedih segala. Hidup ini harus bersukacita. Nikmati. Bersyukur. Kesedihan anggap saja bagai debu. Di... 

Sudah. Sudah...sok bijak kali kamu Ri. 

Kayak, Abang, kan? Eh, maaf. Keceplosan. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN