Mohon tunggu...
Katedrarajawen
Katedrarajawen Mohon Tunggu... Anak Kehidupan

Merindukan Pencerahan Hidup Melalui Dalam Keheningan Menulis. ________________________ Saat berkarya, kau adalah seruling yang melalui hatinya bisikan waktu terjelma menjadi musik...dan berkarya dengan cinta kasih: apakah itu? Itu adalah menenun kain dengan benang yang berasal dari hatimu, bahkan seperti buah hatimu yang akan memakai kain itu [Kahlil Gibran, Sang Nabi]

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Pemain Real Madrid pun Bersimpati Pada Tito Vilanova

20 Desember 2012   16:52 Diperbarui: 24 Juni 2015   19:17 376 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pemain Real Madrid pun Bersimpati Pada Tito Vilanova
13560223051467076243

[caption id="attachment_230655" align="aligncenter" width="320" caption="Tito Vilanova@Bola.net"][/caption]

Tito Vilanova yang sedang meraih sukses bersama Barcelona dengan memuncaki klasemen La Liga Spanyol dikabarkan sedang mengalami sakit dan harus segera dioperasi.

Dikutip Bola.net dari situs resmi FC, Barcelona hari ini (Kamis 20/12). Diberitakan Tito akan menjalani operasi penarikan tumor di kelenjar parotid.

Tentu saja berita ini mengejutkan kalangan dunia sepak bola selain kubu Barca sendiri. Dukungan dan simpatik berdatangan demi kesembuhan pelatih El Barca yang menjadi penerus suksesi Pep Guardiola.

Simpatik bahkan datang dari para pemain Real Madrid yang menjadi seteru Los Azulgranas.

Iker Casillas di akun Facebook-nya menulis,"Tito, kamu bisa melalui semua ini, kami akan kirim seluruh kekuatan kami untuk memberimu dukungan. Kamu tidak bisa kalah dari 'pertandingan' ini, Tito!"

Sergio Ramos menulis di akun Twitter-nya @SergioRamos,"Semoga Tito Vilanova dan seluruh keluarga mampu melewati semua ini dengan tegar. Salam hangat dari lubuk hati yang terdalam."

Marcelo melalui akun Twitter-nya @12MarceloV ngetwit,"Entah warna apa yang kamu pakai dan klub mana yang kamu dukung, solidaritas sesama manusia yang lebih penting. Kamu akan melalui semua ini dengan mudah, Tito."

Sepak bola adalah urusan di atas lapangan. Ketika berada dilapangan, maka aromanya adalah untuk meraih kemenangan dengan saling mengalahkan. Tak jarang harus saling sikut dan tekel keras tercipta permusuhan..

Tetapi kehidupan di luar lapangan dua kubu yang saling bermsuhan pun bisa saling mendukung atas nama kemanusiaan. Dukungan Casillas, Ramos, dan Marcelo adalah contoh nyata yang pantas diapresiasi.
#
sumber kutipan:bola.net

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x