Mohon tunggu...
Orang Bijak Palsu
Orang Bijak Palsu Mohon Tunggu... -

Pemerhati Kehidupan

Selanjutnya

Tutup

Muda

Dion [Bukan] Pion "The Next Indonesian Idol"

15 April 2012   12:13 Diperbarui: 25 Juni 2015   06:35 685 2 7
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Sangat comfortable dengan who you are yang pada akhirnya membuat kamu bawain lagu apa aja jadi enak aja. Kamu juga ada koreografinya sehingga membuat kamu enak dilihat bukan hanya enak didengar, begitu kata Agnes Monica salah satu juri Indonesian Idol pada top 15 beberapa waktu lalu.

[caption id="attachment_174867" align="aligncenter" width="300" caption="Sumber:music.okezone.com"][/caption]

Anak muda bernama lengkap Dionisius Agung Subagya menganggap lolosnya ia ke Indonesian Idol kali ini adalah bonus dari rangkaian perjuangannya. Buat pria kelahiran Temanggung 30 April 1986 ini moment paling menarik adalah ketika judging buat golden tiket bersama Ahmad Dhani dan bisa bertatap muka langsung dengan Agnes Monica.

Pria yang lolos eliminasi dengan lagu tanjung perak ini sempat membuat Anang standing applause dan ‘memaksa’ Agnes untuk berkomentar ngeliat kamu kayak nonton broadway kamu paket lengkap, mimik, karakter vokal dan gerakan kamu semuanya bercerita. Ahmad Dhani pun setuju dengan Agnes Monica. Jarang ada peserta yang terus-menerus mendapat pujian dari ketiga juri. Semoga Dion tidak terlena dengan pujian-pujian tersebut. Karena perjalananmu masih jauh men. Segala sesuatunya masih mungkin terjadi.

[caption id="attachment_174868" align="aligncenter" width="150" caption="Sumber:kuturaden.com"]

13344906152028918452
13344906152028918452
[/caption]

Kini Dion yang sebelumnya tidak pernah les dan latihan vokal ini sudah berada di babak spektakuler bersaing bersama 10 penyanyi lainnya. Saingan terberat Dion mungkin datang Yoda jago ngerock yang mendapat standing applause dari Agnes dan di komentari lagu apapun yang kamu nyanyikan ‘you can make your own’. Lalu ada juga Regina yang konon katanya sempat menjadi trending topic no:3 di world wide mengalahkan Selena Gomes. Kemudian ada Belinda dan Sean yang sempat hampir membuat Ahmad Dhani menitikkan air mata. Bagaimana langkah Dion selanjutnya mari kita tunggu. Yang pasti  ibarat buah catur Dion bukan pion dan berpotensi menjadi menteri bahkan raja. Apakah Dion bisa benar-benar menjadi raja biarlah putaran waktu yang menjawabnya.

Satu kalimat Dion yang saya suka “berkumpul dengan orang-orang hebat akan membuat saya hebat” jadi teringat kalimat “kalau anda mau menjadi rajawali jangan terlalu banyak bergaul dengan bebek”.

Penampilan Dion 13 April kemarin dengan lagu I Love U Bibeh milik Changcuters juga cukup memukau juri dan penonton. Kemampuannya berimprovisasi memasukkan potongan lagu Baby milik Justin Bieber dan meng-insert nama Agnes Monica kedalam lagu tersebut patut diacungi jempol. Salute bro!!

[caption id="attachment_174869" align="aligncenter" width="300" caption="Sumber:bisnis.com"]

13344907521895816354
13344907521895816354
[/caption]

Indonesian Idol kali ini memang lebih baik dari sebelum-sebelumnya dan para pesertanya pun lebih variatif. Peserta-peserta seperti Dion, Yoda dan Regina sudah memperlihatkan aura kebintangannya. Mudah-mudahan kontes kali ini bisa menghasilkan penyanyi-penyanyi berkualitas yang kelak bisa membanggakan Indonesia di pentas Internasional.

Salam Idol dari Orang Bijak yang Palsu

Mohon tunggu...

Lihat Muda Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan