Mohon tunggu...
Kartika Kariono
Kartika Kariono Mohon Tunggu... Ibu Rumah Tangga

Mengalir mengikuti kata hati dan buah pikiran

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Pelakor Bangga

13 Juli 2020   18:38 Diperbarui: 13 Juli 2020   18:37 158 7 4 Mohon Tunggu...

Negeri ini sangat mencintai pelakor. Apapun yang terkait dengan pelakor selalu menarik perhatian. 

Mulai dari tetangga baru atau lama yang digosipin sebagai pelakor, curhat di arisan dan medsos tentang pelakor, cerpen hingga novel bahkan novel online yang bahas pelakor pembacanya banyak, sampe tulisan di grup belajar nulis fiksi pun di share ratusan kali kalo bahas pelakor. 

Belum lagi sinetron, peran"helo kitty" yang selalu membuat gemas tapi ditunggu-tunggu kelanjutannya. Sampe drakor yang booming di Indonesia masa stay at home saja tentang pelakor. 

Serunya, IG sang pelakon jadi pelakor itu rame-rame digruduk warganet negeri zamrud katulistiwa yang ngaku ramah-ramah ini. 

Bahkan sampe ditayangkan di tv nasional di jam primetime. Setelah semua pelawak dan yang maksa jadi pelawak di show-show yang entah formatnya apa, komedi slapstik buat maksa orang ketawa hingga talkshow, semua membuat tv dan channel sendiri di youtube

Kata orang tua, benci dan cinta itu dua sisi mata uang yang tak dapat dipisahkan. Jika tak berhati-hati benci itu menjadi plesetan benar-benar cinta. 

Segala hal detail tentang kehidupan pelakor biasanya dicari tahu sedetail-detailnya. Padahal hujatan isi kebon binatang juga akan mudah terlontar. 

Sialnya, pelakor itu seperti pemain tunggal. Laki-laki mata ke ranjang dianggap korban juga. 

Lah kalo pasangan sah yang mendamprat dapat dipastikan yang diserang pelakornya. Lalu sibuk menyalahkan, atau setidaknga disalahkan lingkungan sekitar. 

Suami tak setia itu akibat istri yang cerewet, tak dapat mengurus diri, kurang service, dan lain sebagainya. 

Intinya menyalakan pihak istri kurang mampu memberikan kepuasan tingkat maksimal, sampe iklan sabun  pembersih vagina, jamu-jamuan baik diminum maupun dimasukkan ke liang. Juga tawas berbentuk kristal tujuannya bukan kebersihan dan kesehatan. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x