Mohon tunggu...
Kartika Kariono
Kartika Kariono Mohon Tunggu... Pengacara - Ibu Rumah Tangga

Mengalir mengikuti kata hati dan buah pikiran

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Kunci Surga

4 Oktober 2018   19:29 Diperbarui: 4 Oktober 2018   19:35 552
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

[1]090909
"Asal tahu saja ya, orang kayak kamu gak pantes dampingin aku"tukas Laras pada Fatih.

"Ras, tapi aku selalu merindumu"ucap Fatih tertunduk lesu.
"Tuh, ada Mifta yang menunggumu. Aku muak dengan pertanyaan dia yang menanyakan hubungan kita" sahut Laras ketus.

"Dia cuma sahabatku Ras, dia hanya terlalu antusias setelah tahu aku bisa move on"jawab Fatih mencoba meluruskan.

"Jangan mimpi kamu"ucap Laras.

[2]170217
"Mbak Miftah ternyata cantik setelah berhijab"ucap Laras pada Fatih.

"Iya, tapi keras kepalanya tidak berubah, meski dia sikap dia terlihat lebih tenang, tidak meledak-ledak lagi"sahut Fatih.

"Kamu ingin berhijab juga?"tanya Fatih.
"Suamiku tak mengizinkan"ucap Laras lirih.

"Bicarakan baik-baik"jawab Fatih.
"Kalau kamu suamiku, pasti kamu izinkan bukan?"tanya Laras sambil menatap Fatih.

"Iyalah"jawab Fatih singkat
"Kalau begitu, sampaikan pada istrimu, sebagai wanita shaliha ia pasti bisa menerima poligami"tukas Laras.

Fatih hanya terdiam,

"Asal kamu tahu, sudah setahun lebih aku tidak diberi nafkah batin, aku ingin punya anak lagi"ucap Laras sambil menggelayut ke pundak Fatih.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun