Mohon tunggu...
Karla Wulaniyati
Karla Wulaniyati Mohon Tunggu... Membaca dan menulis sebagai satu kecintaan

Let the beauty of what you love be what you do (Rumi)

Selanjutnya

Tutup

Musik Pilihan

Senyum Sejak Awal Kata

23 Agustus 2019   22:23 Diperbarui: 23 Agustus 2019   22:23 0 11 4 Mohon Tunggu...
Senyum Sejak Awal Kata
pixabay.com

Bahasa Inggris saya masuk ke dalam kategori belum baik kalau tidak mau disebut berantakan, tetapi tidak menghalangi saya untuk menikmati kesukaan saya selain membaca dan menulis yaitu mendengarkan musik.

Kesukaan pada musik sudah sejak kecil mungkin karena pengaruh kedua orang tua saya yang menjadi penyiar radio daerah saat saya masih kecil. Saat di rumah mereka akan menyetel kaset yang saat itu masik berupa kaset dengan pita berwarna coklat.

Jenis yang diperdengarkan beragam dari instrumentalia, klasik, jazz, Koes Plus, Ebiet G Ade, dan jenis serta penyanyi lainnya. 

Karena terbiasa mendengarkan musik walau saya tidak mengetahui artinya saya akan menikmati dan tidak jarang mendapatkan feel dari lagu yang didengarkan.

Beberapa waktu lalu saya menemukan lagu baru yang menurut saya manis. Berbahasa Inggris dan saya tidak mengerti arti apalagi makna dari lagu yang saya dengarkan.

Yang jelas saya akan spontan tersenyum saat mendengar lagu ini bahkan sejak kata pertama mulai dinyanyikan. Saya menangkap lagu ini sangat manis dan indah. 

Penyanyinya bernama Andy Grammer dan ini adalah lagu kedua yang saya dengar dari Andy. Lagu pertamanya yang berjudul Don't Give Up On Me  memberikan kesan mendalam juga untuk saya sampai dibuat dua artikel.

Lagu kedua Andy yang diambil dari album Naive dirilis tahun 2019 ini berjudul I Am Yours. Lagu ini yang memikat (kembali) saya sampai membuat senyum spontan saat mendengarkannya.


Setelah saya cari liriknya saya baru tahu kalau isi dan maknanya memang manis.

I Am Yours

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
KONTEN MENARIK LAINNYA
x