Mohon tunggu...
Karimatunnisa
Karimatunnisa Mohon Tunggu... Freelancer - Mahasiswa

Lepaskan segala sesuatu demi Tuhan, tetapi jangan pernah melepaskan Tuhan demi segala sesuatu

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Grab, Layanan GrabFood dan GrabBike Penyelamat Mahasiswi Perantauan

4 Desember 2019   20:16 Diperbarui: 4 Desember 2019   20:33 10 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Grab, Layanan GrabFood dan GrabBike Penyelamat Mahasiswi Perantauan
(Sumber : CNBCIndonesia)

Saya dan Grab sudah berkenalan sejak tahun 2017 dan  sudah terbilang cukup akrab terutama di layanan GrabFood dan GrabBike.  Sebagai mahasiswi perantauan dan punya jabatan sebagai anak kosan tentu sangat menggiurkan apabila melihat istilah "Promo". 

Kenapa saya bisa betah dengan GRAB? Yup! Karena istilah "Promo" sering melekat pada Grab, tentu saja hal tersebut tidak saya sia-siakan (hahaha).  Selalu setiap bulan saya mendapatkan promo GrabBike dan GrabFood.

GrabBike sering saya gunakan ketika berangkat ke kampus dan sedang malas panas-panas berjalan kaki, apalagi ketika "Promo" pasti tidak saya lewatkan dong (haha). Kalau GrabFood sih sering saya gunakan ketika malas keluar kos untuk cari makan. Menurut saya "Promo" GrabFood ini gila sih, kadang bisa sampai promo 90%. Penyelamat mahasiswi rebahan dan malas-malasan deh pokoknya . 

Grab merupakan #Aplikasiuntuksemua dan #Selalubisa membuat pengguna betah dengannya. Tentu saja kriteria manfaat Grab bagi masing-masing orang berbeda, kalau saya sih karena membantu dalam transportasi saya ke kampus dan membantu memenuhi kebutuhan makan saya.

Grab merupakan Super App yang #Selalubisa membantu kesulitan semua orang.  Oh ya, layanan Grab gak cuma yang aku sebutkan diatas. Masih banyak lagi layanan Grab yang bisa digunakan sesua keperluan,pokoknya Grab Aplikasi untuk semua deh!

Sebenernya apa ajasih layanan dari Grab selain layanan favortiku (GrabFood dan GrabBike)?? 

Nah selain 2 layanan favoritku, Grab masih memiliki banyak layanan yang #Selalubisa digunakan sesuai dengan keperluan yaitu belanja bulanan (GrabFresh), mobil (GrabCar) ,  tiket film (BookMyShow di Grab), nangis nonton drama (Hooq di Grab), layanan pemesanan kurir (GrabExpress), hingga pembayar tanpa memerlukan uang tunai (OVO). 

Gila sih pokoknya si Grab ini, Super App banget! Terimaksih telah hadir sebagai penyelamat mahasiswi perantauan yang tinggal dikosan dan jauh dari kampung halaman! Saya yakin Grab #Selalubisa berinovasi dalam memuaskan keinginan pelanggan.

Salam,

Karimatunnisa.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x