Mohon tunggu...
Cuham Beib
Cuham Beib Mohon Tunggu... Wiraswasta - Menjadikan Sepeda Sebagai Moda Transportasi sehari-hari kemana saja,

Penulis amatiran, ringan , dan sederhana. Penikmat sepeda harian. Icon Bersepeda itu Baik.

Selanjutnya

Tutup

Novel Pilihan

Ku Kejar Asa dengan Bersepeda (12)

4 Oktober 2021   20:49 Diperbarui: 4 Oktober 2021   21:01 93 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

"Novel saya yang sederhana, ringan dan amatiran dengan judul "Ku Kejar Asa dengan Bersepeda " ini judul aslina adalah Reseler , di tulis tahun 2015. Bercerita tentang lika liku perjalanan dan perjuangan kehidupan seorang pria dewasa yang berprofesi sebagai reseler sebuah clothing store dengan menggunakan sepeda.

 Jujur saja, diilhami oleh sebuah film Holywood berjudul "Premium Rush" tapi tentu saja ceritanya jauh berbeda. Di novel ini lebih menggambarkan antara usaha reseler, aktivitas bersepeda dengan dibubuhi bumbu-bumbu asmara. Selamat membaca, semoga menarik dan menghibur. Hatur nuhun"

"Kamu gimana keadaannya? Apa masalahnya? Bersenggolan?"

Dengan sedikit terbata-bata, aku pun menjelaskan, "Saya gak apa-apa, hanya lebam lebam di muka dan luka lecet ditangan. Gak tau kang, tiba-tiba mereka menyalip kami dan menghentikan kami,lalu menuduh saya mencuri sepedanya, katanya sepeda ini miliknya, pas saya tanya mengenai seluk beluk sepeda ini, mereka malah terdiam dan langsung menyerang saya,"

"Oh itu emang modus mereka mau merebut sepedamu, sudah sering terjadi. Ya udah temen saya bawa obat-obatan. Obatin dulu nih luka-lukanya."

 "Trimakasih ya Kang"

Saya tak menolak ketika Maya yang mengobati luka-luka lecet di tanganku, sesaat ada adu pandang yang entah bermakna apa, yang jelas mungkin hanya saya saja yang punya ada getaran-getaran cinta,  entah kalau Maya.

Sementara para pesepeda yang menolongku tadi sudah siap-siap meluncur ke bawah untuk melanjutkan kembali perjalanan mereka. Sebelumnya kami sempat ngobrol berkenalan, ternyata mereka adalah dari salah satu komunitas pesepeda di Bandung Selatan, satu diantara mereka ada yang mengenalku di dunia maya terkait saya sering share informasi event bersepeda.

Usai mereka berlalu, tak berapa lama saya dan Maya pun bergegas berlalu dari tempat itu. Karena daerah tempat tinggalku lebih dekat, kami berhenti sejenak di jalan Cihampelas tepat di depan gang masuk di mana saya tinggal.

"May, saya anterin ya sampai rumah".

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Novel Selengkapnya
Lihat Novel Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan