Mohon tunggu...
Cuham Beib
Cuham Beib Mohon Tunggu... Wiraswasta - Pernah Penyintas Kerjaannya Menulis (PPKM) . Silahkan berkenan mampir dimari : https://anyflip.com/homepage/icurr/

Penulis amatiran. Penikmat sepeda. Aktivasi sering di forum/komunitas dan kegiatan kerelawan/surveyor lingkungan, sosial, kesehatan, dan transportasi. Kontributor tulisan di media-media berbasis online.

Selanjutnya

Tutup

Novel Pilihan

Ku Kejar Asa dengan Bersepeda (10)

15 September 2021   09:14 Diperbarui: 15 September 2021   09:25 84 5 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Foto Ilustrasi oleh Cuham

"Novel saya yang sederhana, ringan dan amatiran dengan judul "Ku Kejar Asa dengan Bersepeda " ini judul aslina adalah Reseler , di tulis tahun 2015. Bercerita tentang lika liku perjalanan dan perjuangan kehidupan seorang pria dewasa yang berprofesi sebagai reseler sebuah clothing store dengan menggunakan sepeda

Jujur saja, diilhami oleh sebuah film Holywood berjudul "Premium Rush" tapi tentu saja ceritanya jauh berbeda. Di novel ini lebih menggambarkan antara usaha reseler, aktivitas bersepeda dengan dibubuhi bumbu-bumbu asmara. Selamat membaca, semoga menarik dan menghibur. Hatur nuhun"

Ku Kejar Asa dengan Bersepeda (10)

Begitu saya tiba, kami bersalaman sambil berangkulan tanda sudah lama tak berjumpa, sahabatku tak begitu memperdulikan ketika tercium aroma keringat tubuhku, walau saya sudah berusaha menghindar agar tak mengganggu indra penciumannya.

Setelah itu saya dipersilahkan duduk dan langsung disuguhi minuman segar serta aneka snack. Usai berlama-lama ngobrol seru ngalor ngidul, akhirnya saya pun mengutarakan maksud yang sesungguhnya datang menemui sahabatku itu. Sedikit panjang lebar saya memaparkannya, sampai Ahmed serius menyimaknya sambil manggut-manggut.

"Oke saya faham sob.. Hebat kamu mau jadi penulis professional nih kayaknya. Jadi kamu butuh dua juta saja?"

"Iya sob, itu sih kalau ada"

"Ada. Woles sob. Nah ini yang dua juta buat modal cetak novelmu dan yang ini limaratus ribu buat bayar pesenanku, selebihnya ya kamu manfaatin dah"

"Waduh kebanyakan nih hehehe, makasih banyak sob, entah gimana saya harus membalas kebaikanmu".

"Ah woles saja sama saya mah".

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Novel Selengkapnya
Lihat Novel Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan