Fesyen

Pengrajin yang Jual "Id Card Holder" Kulit dengan Media Laser

7 Juli 2018   13:44 Diperbarui: 22 Agustus 2018   09:04 954 0 1
Pengrajin yang Jual "Id Card Holder" Kulit dengan Media Laser
Kaobiqa

Kali ini kita akan membahas tentang salah satu pengrajin kulit di Garut yang memanfaatkan media Laser, sehingga dapat memproduksi dan men jual id card holder kulit yang banyak di gemari oleh kalangan pekerja kantoran.

Sebagai salah satu kota yang terkenal akan destinasi wisatanya, kota Garut ternyata juga menghasilkan produk yang sudah mendunia sejak dunia hingga saat ini. Berbagai produk olahan kulit telah banyak di buat dari tangan-tangan kreatif para pengrajin kulit di garut, contohnya seperti jaket kulit, tas kulit, sepatu kulit, aksesoris-aksesoris kulit, hingga produk yang saat ini banyak di cari yaitu id card berbahan asli kulit.

Salah satu pengrajin kulit di Garut yang saat ini memproduksi id card kulit ialah bernama pak Rian. Dengan di bantu oleh 5 orang pegawainya, pak Rian ini bisa memproduksi id card 500-1000 pcs ID card kulit dengan waktu sebulan. Maka tidak heran, saat ini banyak perusahaan-perusahaan yang ingin membuat id card dengan bahan asli kulit mempercayakan pak Rian untuk membuatnya. 

Karena selain dari ketepatan waktu dalam pengerjannya, pak Rian pun sangat menjaga kualitas dari id card kulit yang di hasilkannya. Mulai dari bahan baku kulit yang di gunakan, hingga media pembuatan nama atau logo pada id card. 

Untuk bahan dasar tempat id card yang di buat, pak Rian menggunakan kulit sapi asli. Hal ini di karenakan, menurut beliau kulit sapi memiliki tekstur yang kuat namun memiliki kelenturan yang baik. Sedangkan untuk pembuatan nama atau logo pada Id Card, pak Rian menggunakan media laser. Ini di karenakan penggunaan laser lebih efektif dan lebih akurat dari hasil detail nama / logo pada desain yang di inginkan.

Dan berikut ini merupakan proses produksi serta hasil ID CARD kulit yang pernah di buat oleh pak Rian :


Kaobiqa
Kaobiqa
Berbagai perusahaan telah banyak bekerja sama dan mempercayakan pak Rian untuk membuatakan ID Card kulit pesanaannya, baik itu untuk jumlah satuan (perorangan) hingga jumlah banyak (masal). Karena pak Rian saat ini menerima pesanan bukan hanya untuk jumlah banyak, tetapi menerima pula pemesanan id card holder kulit ini dengan jumlah satuan atau perorangan

Id Card Holder Kulit ini tentu memiliki keunggulan yang lebih baik jika di bandingkan dengan ID Card pada umum nya yang bisa berbahan dasar plastik / melamin. Baik itu dari segi kekuatan / ketahanan, hingga keunggulan dari segi fashion / tampilan. 

Tentu akan berbeda jika id card di simpan pada tempat id card yang berbahan plastik biasa, dengan id card yang terbuat dari kulit asli. Apalagi di tambah penggunaan nama / logo dengan lasar pada tempat ID Card nya langsung.

Bagi anda yang mungkin ingin memiliki tempat id card dengan bahan asli kulit, mungkin anda bisa memesannya langsung pada pak Rian. Karea beliau men jual id card holder kulit dengan jumlah satuan atau dengan jumlah banyak. Selain itu, anda pun bisa memesanan dengan penambahan nama pribadi ataupun nama perusahaan.