Mohon tunggu...
Kanzen Pria Munaya
Kanzen Pria Munaya Mohon Tunggu... Mahasiswa - Penulis dan Musik Produser

cape jadi orang ganteng

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Kamu

3 April 2021   13:41 Diperbarui: 3 April 2021   13:43 247
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sebelum semua ini terjadi
Aku pernah bertanya pada hati
Masihkah ada aku didalamnya?
Dan bodohnya aku hanya mengira tanpa sempat bertanya

Perjalanan kita memang singkat
Namun cerita yang kau buat
Selalu aku ingat

Ditengah perjalanan
Aku sempat berpikir
Semesta menciptakanmu untukku
Sayangnya aku keliru akan hal itu

Kau hanya sekedar singgah
Bukan untuk berbagi sumringah

Walau demikian
Hingga detik ini aku masih merindu
Untuk saling berbagi tawa
Dan saling berbagi cerita

Kendati faktanya sekarang
Kita tak lagi saling menyapa
Juga tak lagi saling mengucap dalam do'a

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun