Mohon tunggu...
Kanwil Kemenkumham Maluku
Kanwil Kemenkumham Maluku Mohon Tunggu... Administrasi - Media Pemberitaan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Maluku

Media Pemberitaan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Maluku yang dikelola Bagian Humas Kanwil Kemenkumham Maluku

Selanjutnya

Tutup

Halo Lokal

Test SKB Poltekip/Poltekim 2022 Tilok Maluku Berlanjut pada Psikotest

29 September 2022   14:23 Diperbarui: 29 September 2022   14:38 65 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Doc. Humas Kanwil Kemenkumham Maluku

Ambon-  Bertempat di Aula Lantai 4 Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Maluku, sebanyak sembilang orang peserta hadir lengkap melanjutkan perjuangan pada Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Psikotes Calon Taruna/Taruni (CATAR) Sekolah Kedinasan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) dan Politeknik Imigrasi (Poltekim) Tahun 2022 titik lokasi Maluku berlangsung hari ini, Kamis (29/09)

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Maluku diwakili oleh Kepala Bagian Umum La Margono sebelum memulai kegiatan memberikan arahan untuk tetap tawakkal dan fokus mengerjakan setiap soal yang diujikan, dirinya. Menyebut bahwa Psikotest ini merupakan salah-satu rangkain penentuh untuk bisa maju kebabak wawancara.

Lebih lanjut, Margono kembali mengingatkan bahwa recruitment ini dilakukan secara terbuka tanpa pungli, dirinya berpesan kepada seluruh peserta untuk tidak mempercayai jika ada oknum yang memberikan iming-iming kelulusan.

"Jangan percaya bila ada oknum tidak bertanggung jawab menjanjikan kelulusan, yang menentukan kelulusan dari saudara-saudara adalah diri anda sendiri," tegas Margono saat memberikan arahan.

Untuk diketahui, sebelum tes dimulai para peserta telah melewati pemeriksaan administrasi dan kesehatan, ruangan dalam keadaan steril, pelaksanaan kegiatanpun tetap dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. (Humas/AI)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Halo Lokal Selengkapnya
Lihat Halo Lokal Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan