Mohon tunggu...
Kanwil Kemenkumham Maluku
Kanwil Kemenkumham Maluku Mohon Tunggu... Administrasi - Media Pemberitaan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Maluku

Media Pemberitaan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Maluku yang dikelola Bagian Humas Kanwil Kemenkumham Maluku

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Pegawai Kemenkumham Maluku Unjuk Kebolehan di Pentas Seni HDKD Ke-77

12 Agustus 2022   15:37 Diperbarui: 12 Agustus 2022   15:50 45
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ambon, KUMHAM MALUKU --  Dalam rangka memeriahkan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) ke-77, Pegawai di jajaran Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Maluku unjuk kebolehan dalam pentas seni yang diadakan di Aula Kanwil Kemenkumham Maluku(11/08/2022).

Sebanyak 10 Unit Pelaksana Teknis Kemenkumham yang tersebar di Provinsi Maluku turut memeriahkan HDKD dengan mengikuti lomba karaoke dengan lagu wajib yang ditentukan oleh panitia yakni Satu Tetes Air Susu Mama dan berbagai lagu pilihan dari para peserta.

Menghadiri acara tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Maluku, H.M Anwar N memberikan arahan sebelum acara dimulai. Menurutnya bahwa lomba karaoke sebagai ajang unjuk kebolehan, dimana penilaian yang diberikan sesuai dengan ketentuan penilaian dari dewan juri adalah mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.

Dirinya juga memberikan dukungan serta mengapresiasi antusiasme para peserta dan juga penonton yang begitu semarak dalam mensuport masing-masing perwakilan UPT yang mengikuti lomba.

"Jajaran Kemenkumham Maluku memiliki bakat-bakat yang harus terus dikembangkan melalui ajang-ajang seperti ini. Dan bagi yang mendapat juara jangan terlalu berpuas diri tetapi bagaimana terus berlatih, sehingga dapat dikembangkan diajang yang lebih besar lagi" ujar Anwar.

Berdasarkan hasi dewan juri, yang keluar sebagai pemenang lomba untuk kategori perempuan dijuarai oleh Kanwil Kemenkumham Maluku, juara dua diperoleh oleh Lapas Saparua, Juara Tiga dari Bapas Ambon, Juara keempat dari Lapas Saparua, dan Juara kelima dari LPKA Ambon . Sedangkan untuk kategori Laki-laki juara satu diraih oleh Lapas Saparua, juara dua diraih oleh Bapas Ambon, juara tiga diraih oleh Lapas Ambon, Juara keempat diraih oleh LPKA Ambon, dan Juara kelima diraih oleh Lapas Wonreli. (Humas/H.S)

dokpri
dokpri

dokpri
dokpri

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun