Mohon tunggu...
Kanwil Kemenkumham Maluku
Kanwil Kemenkumham Maluku Mohon Tunggu... Administrasi - Media Pemberitaan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Maluku

Media Pemberitaan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Maluku yang dikelola Bagian Humas Kanwil Kemenkumham Maluku

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Kanwil Kemenkumham Maluku Ikuti Pembukaan Latsar CPNS TA 2022

1 Agustus 2022   13:30 Diperbarui: 1 Agustus 2022   13:33 87
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Doc. Humas Kanwil Kemenkumham Maluku

Ambon -- Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Maluku H. M Anwar N didampingi Kepala Divisi Administrasi Muh. Ikmal Idrus dan Kepala Bagian Umum La Margono serta pegawai Subbagian Pegawaian dan Rumah Tanggah mengikuti pembukaan Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Gelombang IV Kemenkumham Tahun Anggaran 2022, Senin (01/08).

Direlay dari Balai Diklat Kemenkumham Sulawesi Utara, kegiata dibuka secara resmi oleh Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kemenkumham Asep Kurnia dari ruang kerjanya sementara jajaran Kanwil Kemenkumham Maluku mengikuti kegiatan dari ruang rapat Administrasi lt.2.

Doc. Humas Kanwil Kemenkumham Maluku
Doc. Humas Kanwil Kemenkumham Maluku

Asep Kurnia dalam sambutannya menyampaikan bahwa seluruh CPNS sebelum dilantik sebagai PNS wajib mengikuti latsar ini sebagai bentuk pengembangan kompetensi dan memahami tugas dan tanggung jawab yang akan diemban oleh para peserta setelah dinyatakan resmi sebagai PNS nantinya.

Ka.BPSDM juga menegaskan bahwa kekompakan dalam pelaksanaan ini harus terus dijaga, baik antara sesama peserta latsar maupun dengan Widyaiswara yang nantinya akan memberikan sejumlah materi.

"Tetap jaga kekompakan dan ikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh agar kompetensi yang diharapkan dapat terwujud," ujar Asep.

Sementara itu Kepala Balai Diklat Kemenkumham Sulut Ju Lotje Olga dalam laporan penyelenggaraan yang disampaikannya disampaikan bahwa pelaksanaan Latsar tahun ini masih dengan metode distance learning dikarenakan kembali melonjaknya penularan Covid-19. (Humas)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun