Mohon tunggu...
Kanwil Kemenkumham Maluku
Kanwil Kemenkumham Maluku Mohon Tunggu... Administrasi - Media Pemberitaan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Maluku

Media Pemberitaan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Maluku yang dikelola Bagian Humas Kanwil Kemenkumham Maluku

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Mantapkan Perayaan HDKD ke-77 Kanwil Kemenkumham Maluku Rundingkan Teknis Pelaksanaan Kegiatan

19 Juli 2022   17:00 Diperbarui: 19 Juli 2022   17:01 25
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Doc. Humas Kanwil Kemenkumham Maluku

Ambon, KUMHAM MALUKU -- Pastikan semua rangkaian semarak Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 Tahun 2022 terselenggara dengan baik, 

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Maluku H.M Anwar N kumpulkan Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional Tertentu Madya untuk merundingkan teknis pelaksanaan kegiatan, Selasa (19/07) bertembat di Ruang rapat Kakanwil.

Dijelaskan oleh Anwar bahwa peringatan HDKD kali ini akan kita laksanakan beberapa lomba dari cabang olahraga, pelaksanaan bakti sosial kepada masyarakat sebagaimana rutinitas setiap tahunnya. 

HDKD kali ini juga akan menjadi momentum untuk menunjukkan eksistensi, kinerja dan pelayanan Kemenkumham kepada masyarakat, menumbuhkembangkan insan pengayoman yang kreatif, berkinerja unggul dan rasa kebersamaan di antara sesama ASN Kemenkumham.

Selaku pimpinan rapat, Anwar meminta seluruh peserta rapat untuk menyepakati kegiatan apa saja yang akan dilaksanakan, serta menyampaikan tugas dan tanggung jawab masing-masing panitia nantinya.

Kakanwil juga mengharapkan agar seluruh panitia masing-masing bidang kegiatan untuk segera menentukan terkait detail pelaksanaan dan menyiapkan perencanaan dalam upaya mendukung lancarnya setiap kegiatan peringatan HDKD ke-77.

"Semua pihak agar bisa bekerja sama, bahu-membahu agar pelaksanaan semua kegiatan terlaksana dengan lancar dan sesuai perencanaan, saya ingatkan jangan sampai ada yang terlewat dalam rangka memeriahkan HDKD ke-77 Tahun ini," tegas Anwar. (Humas)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun