Mohon tunggu...
HUMAS KEMENKUMHAM SULTRA
HUMAS KEMENKUMHAM SULTRA Mohon Tunggu... Penegak Hukum - KANWIL KEMENKUMHAM SULTRA

INSTANSI PEMERINTAH

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Pembukaan Tournament BNI Sirkuit Nasional B Sulawesi Tenggara

21 November 2022   11:51 Diperbarui: 21 November 2022   11:59 155
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tengaara Menghadiri Acara Pembukaan Tournament BNI Sirkuit Nasional B Sulawesi Tenggara di Graha GOR Apriyani, Senin 20 November 2022, Pada pukul 09.00 WITA.

Acara tersebut di hadiri oleh beberapa tamu undangan diantaranya, Gubernur Sulawesi Tenggara, perwakilan dari Pengurus PBSI Nasional, Kapolres Kendari, Pihak TNI, BNN, dan beberapa tamu undangan lainnya. Acara pembukaan diawali sambutan oleh Ketua PBSI Sulawesi Tenggara, Bapak Laode Muhammad Bariun dimana dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa kegiatan ini diadakan selain untuk mencari bibit-bibit atlet dalam bidang olahraga tapi juga untuk meningkatkan sportifitas atlet yang usianya masih anak-anak hingga remaja, sekaligus mengajarkan bagaimana meningkatkan mental mereka dalam menghadapi pertandingan.

Setelah sambutan Ketua PBSI Sulawesi Tenggara, Sambutan dilanjutkan oleh Gubernur Sulawesi Tenggara Bapak Ali Mazi sekaligus membuka acara secara resmi. Dalam sambutan beliau mengatakan bahwa Kita patut bersyukur dan berbangga diri karena pihak dari PBSI pusat masih mempercayai kegiatan ini dilaksanakan di sulawesi tenggara, maka dari itu kita jangan pernah berhenti mencari bibit-bibit unggul agar bisa terlahir lagi Apriyani-apriyani yang lainnya di Sulawesi Tenggara.

Kemudian Acara ditutup dengan Foto bersama dengan seluruh atlet-atlet muda, serta wasit yang akan turut serta dalam kegiatan pertandingan BNI Sirkuit Nasional B Sulawesi Tenggara.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun