Mohon tunggu...
Kantor Imigrasi Surakarta
Kantor Imigrasi Surakarta Mohon Tunggu... Lainnya - Pelayanan Keimigrasian bagi WNI dan WNA wilayah karesidenan Surakarta

Berita terkini Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta

Selanjutnya

Tutup

Worklife

Tips Jika Mengalami Kecelakaan Saat Mengurus Paspor

21 September 2022   12:43 Diperbarui: 21 September 2022   12:46 20 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
foto dokumentasi pribadi kantor imigrasi surakarta (dokpri)

 

Musibah kecelakaan  kadang tak bisa kita hindarkan meskipun sudah berhati-hati dalam berkendara terkadang ada pengguna jalan lain yang tidak hati-hati dan menjadi penyebab kecelakaan bagi orang lain. Berikut ada beberapa tips jika kalian sudah daftar melalui M-Paspor dan mengalami kecelakaan saat mau mengurus paspor di Solo Raya.

Yang pertama tetap tenang, utamakan kesehatan dan keselamatan kalian. Tetap berpikir efektif, periksa kondisi tubuh sekiranya mampu, dan amankan kendaraan dan barang berharga kalian.Langkah kedua, jika sudah stabil maka hubungi Mido via Instagram (kanimsurakarta), Twitter (kanimsurakarta), Facebook (kanimsurakarta),  WA (Message Only) 08112696999,  kanimsurakarta.kemenkumham.go.id, atau telepon di (0271) 718479, jika tidak sanggup bisa minta orang lain untuk menghubungi Mido. Langkah ketiga, Siapkan bukti berikut untuk dikirimkan, yaitu bukti antrean M-Paspor (screenshot atau PDF), bukti pembayaran (foto atau file), bukti kecelakaan (bisa foto saat di TKP/rumah sakit atau surat dokter). Langkah keempat, kirimkan bukti-bukti tadi dan ikuti arahan petugas disaluran komunikasi.

Langkah-langkah diatas adalah tips bagi sahabat Mido jika mengalami kecelakaan saat mengurus paspor. Semoga kita selalu terhindar dari bahaya, serta selalu hati-hati dijalan. Sehat selalu sahabat Mido.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan