Mohon tunggu...
Dika Kansil
Dika Kansil Mohon Tunggu... -

i'm a professional punkrock drummer who draws. I make art with Jesus at hope project and of course with my screen print team at love screen printing.

Selanjutnya

Tutup

Music Pilihan

Halo, Ibu

1 September 2018   02:28 Diperbarui: 1 September 2018   02:48 922
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sudah hampir 1 tahun semenjak foto ini saya ambil. Dan ya, tepat sekali. Foto tersebut saya ambil ketika pada akhirnya saya menonton sebuah band yang amat sangat saya gemari semenjak saya masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama.
Ada yang lucu dibalik suka-nya saya dengan band rock papan atas ini.

Suatu malam di komplek ATR, Sanur - Bali ditahun 1997.
Saya baru saja menyelesaikan makan malam saya bersama Ibu dan ke-2 adik saya. Sesampainya dikamar, Saya menemukan sebuah walkman, lengkap dengan kaset baru yang dibungkus rapi dengan kertas kado + sepucuk surat yang saya tahu persis bahwa itu berasal dari Ibu saya.
Singkat cerita, Begini isi surat tersebut :

" Hi, Da..  First, I'm so sorry for throwing all the Nirvana, Nofx, Rancid, & The Police tapes a couple of weeks ago at bypass Sanur.  You know what? THEY'RE MUSIC IS TOO NOISY and that night i'm kinda stress with my HARDROCK HOTEL stuff, you know what am saying, right? So, Anyway.. try to enjoy this band. The vocalist is the ex drummer of Nirvana, While you amaze with my music knowledge KID, Please kindly check their 3rd / 4th song ( i forgot which one is that actually ) but, the tittle of song is LEARN TO FLY. IT'S GOOOODDDD !!!!. Well, i think its enough and yes, let's cut the crap and i kmow ( OH YESSSS, I KNOW ) you will forgive me and one thing that you should know that i'm waiting at my room to get a nice and properly hug and a tons of kiss from you, baldy!! "

PS :
I'M WAITING

Don't waste my time!!!

----------------

Well, itu lah Ibu saya. Beliau memang sedikit aneh daripada orangtua lainnya yang saya kenal, Saya tahu itu dan saya sadar itu. Lucunya saya berterima-kasih bahwa saya mempunyai Ibu seperti dia, yah, untuk yang bekerja di hotel / hotelier anda tahu seperti apa dia ( Fransiska G Kansil / Fika Kansil ) tapi yang saya tahu bahwa, Dia adalah orang terajaib dalam hidup saya dan saya sangat menyukai nya. hehe..

Oh, Iya. foto ini saya temukan ketika saya sedang membuka imessage saya yg sedang ber-chatting dengan Ibu saya. Beliau meninggal beberapa bulan setelah itu dikarenakan penyakit yang dia hidapi. Tapi, Saya tahu bahwa Yesus sedang bersama dengan dia sekarang.

-----------------

PHOTOS :

1. Hey, Mom. guess where am i?
2. Here's the band that you told me back in 1997

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun