Mohon tunggu...
KANIM GORONTALO
KANIM GORONTALO Mohon Tunggu... Administrasi - Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo

Akun Resmi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo

Selanjutnya

Tutup

Halo Lokal

Wakil Walikota Gorontalo Kunjungi Kantor Imigrasi Gorontalo, Sebut Pelayanan Paspor Sangat Mudah dan Cepat

30 September 2022   13:35 Diperbarui: 30 September 2022   14:08 121 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jumat (30/09) Wakil Walikota Gorontalo, Ryan F. Kono mengunjungi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo untuk melakukan pengurusan Paspor WNI.

Kedatangan Wakil Walikota Gorontalo disambut dengan hangat oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo, Joni Rumagit, yang dalam kesempatan tersebut bersama Kepala Seksi Lalu Lintas Keimigrasian, Anak Agung Gde Kusuma Putra, mendampingi Beliau saat mengurus Paspor.

Seusai melakukan proses perekaman foto dan biometrik, Wakil Walikota Gorontalo menyampaikan apresiasi terhadap layanan Paspor Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo.

Beliau mengungkapkan bahwa saat ini proses pengurusan paspor di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo sangat mudah dan cepat, prosesnya hanya 5 menit sesuai taglinenya terdapat kepastian persyaratan, kepastian waktu penyelesaian dan kepastian biaya.

Dalam kesempatan tersebut, beliau juga menyatakan Dukungannya kepada seluruh jajaran Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo agar senantiasa menjaga keefektifan dalam bekerja dan melayani masyarakat dengan pelayanan prima.

(Dokpri)
(Dokpri)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Halo Lokal Selengkapnya
Lihat Halo Lokal Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan