Mohon tunggu...
KANIM GORONTALO
KANIM GORONTALO Mohon Tunggu... Administrasi - Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo

Akun Resmi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo

Selanjutnya

Tutup

Hukum

Pembina Apel Himbau Terkait Pemenuhan Data Dukung WBK

28 Juni 2022   09:33 Diperbarui: 28 Juni 2022   09:38 29 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Dok. Kanim Gorontalo

Gorontalo (28/06) -- Dalam pelaksanaan kegiatan Apel Pagi, Kepala Subbagian Tata Usaha, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo, Kanwil Kemenkumham Gorontalo, Wisje Nancy Tute, bertindak sebagai Pembina Apel, menyampaikan himbauan kepada tim Kelompok Kerja Pembangunan Zona Integritas menuju WBK Kanim Gorontalo terkait pemenuhan data dukung tahun 2022.

"Kepada para pegawai yang termasuk dalam tim Pokja Pembanguan Zona Integritas agar kiranya tetap melakukan pengunggahan data dukung tahun 2022 ini, untuk kelengkapan yang digunakan dalam kontestasi di tahun 2023 mendatang," kata Pembina Apel dalam penyampaiannya.

Selain itu, pembina juga menghimbau kepada petugas pemeriksaan pemberangkatan jamaah Haji tahun 2022 untuk dapat menjaga kesehatan, dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Di akhir penyampaiannya, Pembina Apel menyampaikan kepada seluruh pegawai agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan tetap terapkan protokol kesehatan.

 

(Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo, Kanwil Kemenkumham Gorontalo)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hukum Selengkapnya
Lihat Hukum Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan