Mohon tunggu...
KANIM GORONTALO
KANIM GORONTALO Mohon Tunggu... Administrasi - Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo

Akun Resmi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Plt. Bupati Gorontalo Utara Sampaikan Apresiasi Upaya Kantor Imigrasi Gorontalo dalam Meningkatkan Kualitas Layanan Kepada Masyarakat

22 Juni 2022   12:34 Diperbarui: 22 Juni 2022   12:36 40 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Gorontalo (22/06) -- Plt. Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu, pada Rabu (22/06/2022), melakukan kunjungan ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo.

Kunjungan dilakukan dalam rangka penggantian Paspor WNI yang habis masa berlaku. Sesampainya di Kanim Gorontalo, beliau disambut dengan hangat oleh Plh. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo, Raymon Mahira Nazmi, dan Kepala Seksi Lalulintas Keimigrasian, Anak Agung Gde Kusuma Putra.

Seusai melakukan proses perekaman foto dan biometrik, Plt. Bupati Gorontalo Utara berkenan menyampaikan testimoninya atas pengalaman mengurus paspor di Kanim Gorontalo.

Menurutnya, pelayanan Kantor Imigrasi Gorontalo sudah mengalami banyak peningkatan, prosesnya cepat dan praktis dengan penggunaan aplikasi M Paspor, alurnya jelas dan pembayarannya pun transparan.

Di akhir penyampaiannya, beliau juga mengapresiasi upaya Kantor Imigrasi Gorontalo dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan beliau mendukung Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo untuk meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

 

(Kantor Imigrasi Kelas i TPI Gorontalo, Kanwil kemenkumham Gorontalo)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan