Mohon tunggu...
kania yukaaa
kania yukaaa Mohon Tunggu... kania yuka kls 8E :)

hai gais, ini yuka 8E

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Liburan Akhir Tahun Kelas 7

24 Juli 2019   14:21 Diperbarui: 8 Agustus 2019   11:41 0 0 3 Mohon Tunggu...
Liburan Akhir Tahun Kelas 7
foto-5d4ba7880d823055956a2f32.jpg

Hai, aku Yuka dari kelas 8E. Iya, udah kelas 8. Gak kerasa kan ya? 

Aku sekarang mau nulis tentang pengalaman aku selama dua minggu liburan akhir tahun pelajaran. Iya, dua minggu kerasa gak cukup. Tapi, kalau dimanfaatin dengan baik0baik, jadi memuaskan, kok. Dan liburan aku termasuk yang memuaskan.

Hari pertama liburan, Senin 1 Juli 2019. Aku bangun pagi-pagi, kenapa? Karena aku main ke rumah temen aku, dan udah janjian ketemuan jam 12.

Akhirnya aku berangkat sekitar jam 11, tapi ternyata jalannya lumayan macet. Jadi, aku nyampe di rumah temenku sekitar jam 1 kurang. Aku yang nyampe terakhir di antara dua temen aku yang lain, wajar juga sih, karena mereka rumahnya lebih deket dibanding rumah aku.

Kita main-main sampai jam 3-an. Main game, main piano, ketawa-ketawa, ngobrol, dan main Ipad. Jam 3 lewat, kita siap-siap dan akhirnya berangkat buat ke Senayan City, yang deket sama rumah temen aku.

Di situ, kita makan Sushi Tei. Kita dijajanin kakak temen aku yang milik rumah, jadi kita makannya agak dikit karena ngerasa gak enak. Kita makan sambil baper-baperan karena salah satu personil EXO sudah pergi untuk wajib militer.

Abis makan do Sushi Tei, kita jalan ke Cinema XXI karena mau nonton Toy Story 4. Lagi-lagi, tiketnya dibeliin kakaknya temanku, minuman dan popcornnya juga. Oh iya, filmnya bikin baper, juga. Selesai nonton film, kita pulang balik ke rumah temenku.

Karena masih belum terlalu malam, kita masih main-main di kamar pianonya yang adem. Untung aja aku bawa Ipad, karena akhirnya aku mengajarkan mereka cara membuat musik video fanmade.

Akhirnya aku dan teman-temanku yang lain pulang sekitar jam setengah 10. Alhamdulillah aku gak dimarahin orang tuaku. Hehe.

Hari kedua dan ketiga, Selasa dan Rabu, aku nganggur karena aku mendadak sakit. Padahal, di hari Rabu, aku ada latihan tambahan karena udah H-4 lomba cheereleading. Untung aja, sih, aku sakit cuma dua hari, jadi latihan tiga kali lagi bisa ikutan.

Hari keempat sampe keenam, Kamis sampe Sabtu, penuh dengan latihan. Tapi anehnya aku gak ngerasa capek sama sekali.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x