Mohon tunggu...
Kang Win
Kang Win Mohon Tunggu... Wiraswasta - Penikmat kebersamaan dan keragaman

Ingin berkontribusi dalam merawat kebersamaan dan keragaman IG : @ujang.ciparay

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Doa Seorang Berlumur Dosa

22 Maret 2022   15:34 Diperbarui: 22 Maret 2022   18:44 776
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Theconversation.com

Tuhan,
Aku pernah berdoa kepadaMu pertemukan aku dengan ibuku dan istriku dalam keadaan sehat.
Akupun pernah berdoa kepadaMu untuk kebaikan istriku dan anak-anakku

Kini,
Ketika takdirMu telah mempertemukan kembali aku dengan ibuku dan istriku dalam keadaan sehat seperti doa yang kulantunkan kepadaMu.
Ketika kusaksikan terpeliharanya istri dan anak-anakku dari segala kesulitan sebagaimana yang aku titipkan kepada Mu.
Benarkah telah Engkau kabulkan doa-doaku ?
Bukankah aku manusia berlumur dosa. Manusia yang jauh dariMu saat berada di atas dan berusaha mendekat kepadaMu hanya saat berada di bawah.
Pantaskah aku beroleh semua itu Ya Tuhan.

Ampuni aku Ya Tuhan jika aku tidak pernah berani mengakui bahwa Engkau telah mengabulkan doa-doaku.
Tapi aku yakin pada satu hal,
AmpunanMu jauh melampaui dosa-dosaku,  
Kasih SayangMu mengatasi semua keburukanku,
Dan ridloMu menerima doa-doaku.

Bandung, Maret²², 2022

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun