Mohon tunggu...
Kangmox
Kangmox Mohon Tunggu... Yang Terdekat

Wujudkan impian dengan sederhana, namun bermanfaat luar biasa. Turing dan turing.

Selanjutnya

Tutup

Otomotif Pilihan

Terpuaskan oleh FF500, Kini RSV Helmet Menggoda dengan SV500

23 Februari 2021   08:21 Diperbarui: 23 Februari 2021   08:46 143 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Terpuaskan oleh FF500, Kini RSV Helmet Menggoda dengan SV500
Satu Dari 3 Model Model RSV Helmet

Sudah hampir setahun kegiatan yang menciptakan keramaian dibatasi oleh pemerintah. Tujuannya adalah untuk mencegah penularan wabah Covid-19 yang belum kunjung tuntas. Sehingga beberapa aktivitas yang awalnya dilakukan secara langsung dialihkan menjadi virtual alias online. 

Produsen helm lokal RSV Helmet misalnya. Pada 17 Februari 2021 lalu melakukan ekslusif launching produk terbarunya dengan nama SV500 bersama Tokopedia. Dengan tiga pilihan warna dan beberapa fitur baru diyakini RSV helmet mampu memanjakan rider dalam berkendara juga bergaya.

Karena seiring berjalannya waktu helm sudah bukan sekedar alat pelindung dalam berlalu lintas. Melainkan sudah mulai menjadi bagian dari gaya hidup. Khususnya untuk biker generasi Y dan kaum milenial. Alasan membeli helm pun bertambah dengan alasan terpikat dengan model, warna, dan fitur.

Misalnya saja saya. Sudah terlanjur merasakan kenyamanan dari kualitas helm RSV. Ketika melihat ada produk baru jadinya auto kepo dan merasa diri kepincut. Hasrat ingin memilikinya pun tiba-tiba menggelora. Tapi meski begitu hati harus dibarengi dengan akal dalam mengambil sebuah tindakan.

Oh iya, saat ini produk RSV yang saya miliki adalah FF500 Camo Green. Sebelum menyampaikan apa yang membuat saya kepincut oleh SV500, tidak ada salahnya untuk menyampaikan pengalaman produk dari bro Richard Ryan ini yang telah ber-SNI (Standar nasional Indonesia), Departemen of Transportation (DOT) dan tentu Economic Commision for Europe (ECE).

Kuy langsunglah, sudah tidak sabar juga untuk berbagi.

PENGALAMAN MENGGUNAKAN RSV FF500 CAMO GREEN

Flat Visor RSV Mengalahkan Helm Mahal 

Selain ringan, nyaman dan membuat riding semakin percaya diri tentu saja ini menjadi sebab kepercayaan terhadap RSV lahir. Produk premium dengan harga bersahabat.

Saat Pulang Riding Menggunakan Helm RSV FF500 Camo Green (dokumentasi pribadi)
Saat Pulang Riding Menggunakan Helm RSV FF500 Camo Green (dokumentasi pribadi)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
VIDEO PILIHAN