Mohon tunggu...
nurul hamdani
nurul hamdani Mohon Tunggu... Wiraswasta - Mang jumro tea

Kuliah Dan Lulus Di UNIVERSITAS PADJADJARAN BANDUNG Jurusan Sastra Sunda

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Terbukti Anak Tanpa Imunisasi Bisa Lebih Sehat!!!

31 Desember 2015   08:23 Diperbarui: 31 Desember 2015   08:36 5224
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Kurang Lebih Sudah tiga tahun usia anak saya. tahun 2011 saya melangsungkan pernikahan dan singkat cerita jalan lah kehidupan rumah tangga, mendekati angka satu tahun pernikahan masih belum juga dikarunia anak, akhirnya saya kosnultasi ke dokter, ternyata istri saya dinyatakan akan susah punya anak, karena ada penyempitan pada saluran telur ada rahimya. 

tidak putus asa, akhirnya saya menemui teman saya yang memang hidunya herbalis banget deh.

ada beberapa trik yang dia berikan 

1. jangan makan makanan yang ada MSG nya, berbahaya katanya

2. berhenti merokok

3. lakukan pola hidup sehat

4. lebih mendekatkan diri ke pada tuhan

 

karena waktu itu saya ada keyakinan yang kuat, bahwa saya yakin bisa punya akan. (terlepas dari benar atau tidak secara ilmu Fiqh) akhirnya saya Saum (puasa) di niatkan dalam diri, tidak akan berhenti kalau belum punya anak (diakruniai anak) menginjak enam bulan puasa tanpa henti ( tapi dengan buka dan sahur), akhirnya istri saya fositif hamil. 

 

kemudian saya konsultasi lagi lah sama rekan saya ini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun