Mohon tunggu...
SUDARMA SPd.SST.MT.
SUDARMA SPd.SST.MT. Mohon Tunggu... lainnya -

S1 IKIP Jakarta Jalur PMDK(1991), D4 ITB Up Grading Program Beasiswa Unggulan Depdiknas RI (2007), S2 Manufacturing Engineering di Univ. Pancasila Jakarta (2010), Pendidik/guru/dosen, penulis buku, hypnoterapis, trainer motivasi, Trainer ICT, web development, Founder Hipno For Edu : Therapy & Training Center. Sering diundang ke Sekolah-sekolah di Kota Bekasi, Purwakarta, Karawang, Depok, Bogor, Jakarta dan Kota lainnya di Indonesia untuk Pelatihan ICT dan Hipno For Edu dengan Support TELKOMSEL. Sering dikunjungi Tamu untuk konsultasi Therapis baik penyalit fisik maupun psikis sperti Kecanduan merokok, radang otak, keseleo, Baby Blues, Depresi dan lainnya, semuanya dijalani dengan Lillahita'ala tidak menerapkan pungutan baiaya. Sebagai Pendiri Hipno For Edu Mengajarkan Hipnotis hanya utk rekan2 Guru di Indonesia dengan Biaya Sangat terjangkau karena memiliki Visi dan Misi mengajarkan ilmu ini untuk Kemajuan Dunia Pendidikan Indonesia. Kegiatan lainnya bisa di kunjungi Blog http://kangdarma.wordpress.com dan http://hipnotis4edu.wordpress.com

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

TWC #3 @UNJ: Antara Termotivasi dan Minder

28 Desember 2013   15:05 Diperbarui: 24 Juni 2015   03:24 27
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

UNJ Rawamangun, 28 Desember 2013. Teacher Writing Camp (TWC) ke 3 28 - 29 Desember 2013 bertempat di wisma UNJ (Universitas Negeri Jakarta) adalah ajang Pelatihan atau bisa di sebut sebagai ajang ketemuan penulis pemula dan penuis "luar biasa". saya sempat termotivasi bisa ketemu dengan para penulis Hebat salah satunya Bang Ahmad Fuadi penuis Best seller Novel Negari 5 Menara yg sukses juga di Filmnya. dan.... saya down juga melihat luar biasanya peserta yg ternyata Hebat-hebat sudah menjadi penulis ! wow !! . padahal saya bawa buku ke #3 yang saya cetak sendiri untuk bisa berbagi dengan teman2 peserta, akhirnya saya tahan dulu... :) sambil menunggu "timing" yg pas. Tulisan ini saya buat saat admin nya kompasiana Mas iskandar (isjet) menyampaikan materi seputar kompasiana. dan... tulisan ini adalah setelah 2 tahun 8 bulan dari tulisan terakhir saya di sini. mudah2an nggak ke "jegal" lagi ya.... karena pernah ada tulisan saya yang kena finalti ... :) nah ... ini dia penampakan buku ke 3 saya ... dimana saya menjadi salah satu Finalis dari 66 guru smk se Indonesia dalam ajang Lomba Karya Ilmiah dan Inovasi Pembelajaran yang di selenggarakan oleh Direktort P2TK kemendikbud RI tahun 2013.  silahkan sms saja di 0821 1217 2343. terakhir ... trims mas iskandar (admin).

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun