Mohon tunggu...
Kang Marakara
Kang Marakara Mohon Tunggu... Wiraswasta - Pengangguran Terselubung

Belajar dan mengamalkan.hinalah aku,bila itu membuatmu bahagia.aku tidak hidup dari puja-pujimu

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Tuhan Berbicara Kepadaku

1 Desember 2019   06:34 Diperbarui: 1 Desember 2019   06:38 27
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tuhan berbicara kepadaku, lewat titik embun yang membasahi dedaunan, mengalirkan kesejukan pada jiwa yang kering kerontang. tuhan tak hendak meninggalkanku, lewat seruan menggema mengetuk perasaan, menelusup menguak kesadaran yang sering terlupakan

Tuhan masih menyayangiku, meneteskan kasih sayang bersama mawar merah bermekaran, menitipkan sapaan hangat lewat angin sejuk berhembus pelan. ternyata aku sangat di perhatikan, di matikan dan di hidupkan berulang kali, di beri bantal mimpi sebagai kenikmatan tidurku tadi

Malu aku kepada kasih sayang tuhan, setiap waktu hanya lalai yang ku lakukan, menanam amal hanya sebagai kamuflase menjiikan. tuhan berbicara aku tak mendengarkan, tuhan berseru memanggilku aku tetap berlalu tanpa rindu

Tuhan masih memandangku, aku ......

Bagan batu di awal waktu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun