Mohon tunggu...
Kang Marakara
Kang Marakara Mohon Tunggu... Wiraswasta - Pengangguran Terselubung

Belajar dan mengamalkan.hinalah aku,bila itu membuatmu bahagia.aku tidak hidup dari puja-pujimu

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi | Aku Pulang

21 Juni 2019   09:35 Diperbarui: 21 Juni 2019   10:14 58
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aku pulang, setelah sekian lama melanglangbuana di galaxy bintang, bersembunyi sejenak di kegelapan ujung cahaya. Kerinduan yang menghantarku menyusuri jalan pulang, melompat dari satu peradaban ke peradaban di langit tinggi

Semoga kawan masih ingat kepadaku, teman lama yang pernah tenggelam dalam tingginya ketenaran, berdiri congkak bagaikan gunung kilimanjaro yang jumawa. Itu hanya masa lalu, ketika seribu puja dan jutaan sembah melenakanku

Aku pulang, membawa hati baru yang ku tempah di gugusan bintang. Ku taburi radiasi yang tak mematikan, di selimuti debu planet khayalan yang tetap membayang. Inginku lewatkan masa lalu yang begituh menyesakkan, seandainya

Semoga kepulanganku tak memerahkan matamu, mendesak-desak rasa amarah di dadamu. Aku hanya ingin menumbuhkan tunas kebaikan, bercampur penyesalan, dengan sumpah tak kan lagi terulang.

Bagan batu 21 juni 2019

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun