Mohon tunggu...
Kang Marakara
Kang Marakara Mohon Tunggu... Wiraswasta - Pengangguran Terselubung

Belajar dan mengamalkan.hinalah aku,bila itu membuatmu bahagia.aku tidak hidup dari puja-pujimu

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Engkau, Aku, Kita adalah Satu

23 Mei 2019   05:02 Diperbarui: 23 Mei 2019   05:16 43
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aku memanggilmu sebagai sahabat, sosok tepat untuk sandarkan sejenak segala kepenatan dunia. Selalu ulurkan tangan ketika aku tersesat di hutan kehidupan, engkau bagai malaikat tatkala aku sekarat di hantam gelombang persoalan

Engkau boleh memanggilku teman, tetap ada ketika engkau susah, selalu sedia ketika engkau di rundung masalah. Aku kan selalu mengingatkan langkahmu, tatkalah jalan yang engkau tempuh melewati jalan yang berliku

Engkau,aku,kita adalah satu. Tinggal di bumi yang sama, menghirup udara yang sama. Engkau menjagaku, aku setia mendukungmu. Kita pernah berbeda pendapat, tapi kita tetap sahabat

Hari ini, esok hari, bahkan hingga akhit nanti, sahabat tetap akan menjadi sahabat. Perbedaan adalah bunga penambah keindahan, persatuan bagai saudara itu paling utama

Bagan batu 23 mei 2019

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun