Mohon tunggu...
Kang Marakara
Kang Marakara Mohon Tunggu... Wiraswasta - Pengangguran Terselubung

Belajar dan mengamalkan.hinalah aku,bila itu membuatmu bahagia.aku tidak hidup dari puja-pujimu

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi | Aku Memanggilmu Tuan

22 April 2019   14:45 Diperbarui: 22 April 2019   14:53 64
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aku memanggilmu tuan, karena konon kau pemegang kunci kebenaran. berjilid jilid kitab klasik kau kuasai, ribuan syair para begawan engkau maknai

Aku makin tak sabar, ketika terbetik kabar engkau tergelitik dunia politik. dengan seluruh amal keyakinan, dihantar para penggemar, engkau singkapkan layar kekuasaan

Kau yakin beri dukungan, jutaan ummat berbondong tetapkan panutan. namamu jaminan penarik gerbong, lokomotif berjalan pengikut pun tertekang.

Bagan Batu, 22 april 2019

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun