Mohon tunggu...
Kang marakara
Kang marakara Mohon Tunggu... Wiraswasta

Belajar dan mengamalkan.hinalah aku,bila itu membuatmu bahagia.aku tidak hidup dari puja pujimu

Selanjutnya

Tutup

Kotaksuara

Yang Saya Lakukan Jika Jokowi yang Terpilih atau Prabowo yang Terpilih

16 April 2019   16:54 Diperbarui: 16 April 2019   17:29 0 7 7 Mohon Tunggu...
Yang Saya Lakukan Jika Jokowi yang Terpilih atau Prabowo yang Terpilih
Jokowi dan prabowo.sumber : tribunstyle.com/source facebook

Hari pencoblosan tinggal menghitung jam,besok hari rabu (17 apri 2019) kita semua akan akan menentukan pilihan di bilik suara.setelah masa kampanye yang menguras tenaga dan pikiran,besok adalah hari penentuan.siapa yang nenang? kita tunggu bersama.

jika Jokowi yang menang?

sebagai umat beragama,saya akan sujud syukur kehadirat ALLAH tuhan sekalian alam,karena ALLAH telah menentukan Jokowi untuk terpilih kembali.ini semua harus di yakini dalam diri kita sebagai keputusan dan takdir dari yang maha kuasa.

Saya akan mengkritik kebijakan yang tidak tepat,tapi akan mendukung sepenuh jiwa bila program programnya bermanfaat kepada rakyat.hanya itu,tidak perlu muluk muluk.

Seandainya Prabowo yang menang?

saya tetap akan sujud syukur.mensyukuri nikmat dari ALLAH yang telah menentukan untuk bangsa ini seorang pemimpin.meyakini ini sebagai ketentuan dari yang maha kuasa.

Akan tetap mengkritiknya,tapi akan menghormatinya sebagaimana layaknya.bila program kerjanya memang benar benar untuk rakyat,saya akan dukung.

Apakah saya plinpan?

tidak.nomor satu tetap pilihan,tapi persatuan dan kedamaian itu paling utama.sebagai umat beragama,kita wajib saing menjaga keadaan agar tetap tenang dan damai.patuh kepada pemimpin adalah wajib.selama itu dalam kebaikan.

Siapapun yang terpilh,kita harus yakin dan percaya,bahwa ini semua sudah di gariskaNYA.maka patuh kepada pemimpin yang telah di pilih oleh yang maha kuasa. Adalah wajib hukumnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x