Mohon tunggu...
Kang Marakara
Kang Marakara Mohon Tunggu... Wiraswasta - Pengangguran Terselubung

Belajar dan mengamalkan.hinalah aku,bila itu membuatmu bahagia.aku tidak hidup dari puja-pujimu

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Merasa Manusia

27 Februari 2019   09:02 Diperbarui: 27 Februari 2019   09:52 176
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Apakah aku seperti manusia ? Foto : pixabay.com

Sebenarnya aku ingin berbincang bincang denganmu,bercerita tentang indahnya sawah ladang yang membentang,gunung gunung yang berdiri kokoh menjulang ke atas awan,atau tentang luasnya lautan tempat segala ikan bekejaran,aku rindu

Akupun ingin bercengkrama denganmu.seperti mentari menyambut pagi,seperti malam dengan rembulan,atau seperti karang yang mendengar ombak bernyanyi,aku ingin

Buat apa kita bertegur sapa,kalau hati penuh sumpah serapa.untuk apa kita berjabat tangan,bila amarah masih menyala di dalam dada,membakar rasa

Kadang aku ragu apakah aku ini merasa manusia,mulut menyapa tapi hati menyumpah.kadang aku merasa malu,bertubuh seperti manusia,bertingkah bak serigala

Apa ini yang di ajarkan tuhan kepada kita,apakah ini yang akan di wariskan pada anak cucu kita.kehancuran,permusuhan,penistaan,kata kata hina setigala bertubuh manusia

Aku malu merasa manusia,ternyata aku memang bukan manusia.

Bagan batu 27 pebruari 2019

Nb : maafkan aku yang merasa manusia

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun