Mohon tunggu...
Kang Marakara
Kang Marakara Mohon Tunggu... Wiraswasta - Pengangguran Terselubung

Belajar dan mengamalkan.hinalah aku,bila itu membuatmu bahagia.aku tidak hidup dari puja-pujimu

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi | Aku Bermimpi

20 Februari 2019   07:05 Diperbarui: 20 Februari 2019   07:08 82
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Suasana kegembiraan para tokoh negeri ini. sumber : kolase tribun medan.com

Tadi malam aku bermimpi,para pembesar negeri,datang kemari

Berbaju putih,muka berseri,tidak pakai dasi,mereka kompak memakai topi jerami

Pak jokowi,bang fahri,dan bung fadli,bernyanyi nyanyi di sebelah lemari

Tak ada dengki,tak ada iri hati,apalagi caci maki,semua merasa happy

Apakah ada kenduri? Ibu megawati,ibu susi,mbak rahmawati,mereka sibuk merebus ubi dan menyediakan kopi

Tidak ada risih,tidak ada pamrih,tidak ada yang mengomeli,semua asli

Pak sby,kiai ma'ruf,dan amien rais,duduk di kursi,minum kopi sambil mengobrol lirih

Semua riang hati,melihat pak prabowo menari dan bernyanyi,semua merasa menikmati

Aku bermohon pada mentari,agar jangan datang di pagi hari,mentari tak bisa menyanggupi,karena tak di atur di konstitusi

Mentari pagi memutus mimpi,bilahkan mimpi kembali lagi

Aku berencana tidur siang nanti,kan ku ulang mimpi tanpa henti

Bagan batu 20 pebruari 2019

Nb :debat sudah,saling lapor sudah,gontok gontokan sudah,kenapa tidak datang kerumah untuk kenduri.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun