Mohon tunggu...
Sam Kamuh
Sam Kamuh Mohon Tunggu... Editor

Keberhasilan bukanlah milik orang yang pintar, tapi milik mereka yang senantiasa berusaha.

Selanjutnya

Tutup

Filsafat

Tak Perlu Resah

10 Oktober 2019   03:08 Diperbarui: 10 Oktober 2019   03:21 0 1 0 Mohon Tunggu...

 Kasih Allah bagi kita terbukti melampaui bayang-bayang keraguan ketika Dia memberikan Anak-Nya yang tunggal, Yesus, untuk mati di kayu salib agar kita dapat memiliki hidup yang kekal.  Itulah sebabnya dalam setiap situasi, kita dapat menaruh iman dan kepercayaan kita pada kebijaksanaan dan kebaikan Bapa surgawi kita.  

Ketika kita menghadapi masalah dan sakit hati, kita tidak perlu panik, karena kita berada dalam lindungan lengan Tuhan, dan tidak ada tempat lain yang lebih aman untuk kita berada!  

Sebagian besar dari kita telah mengalami cobaan, sakit hati, dan rasa sakit.  Kita bisa mengalami hari yang normal dan damai dan satu panggilan telepon yang menghancurkan dapat mengubah dunia kita dalam sekejap!  

Terlepas dari peristiwa yang tak terduga dan tidak direncanakan ini dalam hidup kita, kita memiliki kepastian akan kasih Allah yang tak berkesudahan.  Betapapun suramnya keadaan kita, kita jangan pernah melupakan fakta bahwa Yesus mengasihi kita dengan kasih yang kekal dan sempurna! 

 Tuhan tidak pernah menjanjikan kita kehidupan yang bebas rasa sakit di bumi ini, tetapi Dia telah berjanji bahwa kita tidak akan pernah melalui pencobaan kita sendirian.  

Dia akan selalu ada di sana --- mendukung, menghibur, membimbing, dan mencintai kita --- setiap langkah kita!  

Mazmur 46: 1-2
Allah itu bagi kita tempat perlindungan dan kekuatan,
sebagai penolong dalam kesesakan sangat terbukti.
Sebab itu kita tidak akan takut, sekalipun bumi berubah,
sekalipun gunung-gunung goncang di dalam laut.

Mazmur 62: 8
Percayalah kepada-Nya setiap waktu, hai umat, curahkanlah isi hatimu di hadapan-Nya; Allah ialah tempat perlindungan kita.

Filipi 4: 6-7
Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.
Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.

Ibrani 10:35
Sebab itu janganlah kamu melepaskan kepercayaanmu, karena besar upah yang menantinya.