Gaya Hidup

Amin Supriyadi Lengkapi Galuh Mas Dengan Gramedia World

31 Oktober 2016   18:58 Diperbarui: 31 Oktober 2016   19:02 65 0 0
Amin Supriyadi Lengkapi Galuh Mas Dengan Gramedia World
Gambar: koradipura.com

Pusat hunian dan komersil Galuh Mas Karawang  tidak henti-hentinya memberi kejutan kepada masyarakat Karawang. Setelah bioskop pertama di Karawang, kawasan bisnis terpadu milik Amin Supriyadi kini menghadirkan Gramedia World, toko buku yang menyediakan kebutuhan pustaka, edukasi, stationary, dan kuliner bagi dewasa, anak-anak dan keluarga. 

Berbagai hiburan dan penawaran menarik dari potongan harga hingga hadiah langsung hadir di seremoni pembukaan Gramedia World yang digelar Sabtu, 15 Oktober 2016.

Gramedia World hadir di gedung berlantai 3, di lahan seluas 8000 meter2. Di lantai dasar, pengunjung dapat menikmati Gramedia Kids dan Teeny Teensy untuk anak-anak dan remaja.

Lokasi gedung Gramedia World dapat dibilang sangat strategis, yakni berdampingan dengan Mall Festive Walk dan berada di depan pusat rekreasi keluarga Wonderland Adventure Waterpark Galuh Mas Karawang, tepat di jalan utama hunian Galuh Mas Karawang.

Menurut Corporate Promotion Manager PT Galuh Citarum, Heru Mahad, Gramedia  World tak hanya hadir demi memenuhi permintaan masyarakat Karawang akan kebutuhan buku dan sejenisnya, tapi juga untuk mencerdaskan masyarakat Karawang.

Pengunjung Galuh Mas dan masyarakat Karawang umumnya tidak perlu jauh-jauh pergi ke Jakarta atau kota besar lainnya hanya untuk mencari buku, karena semuanya telah tersedia di Galuh Mas. Fasilitas one stop living di Galuh Mas ini, ke depannya akan dilengkapi oleh Theme park dan Taman Galuh yang diperkirakan akan beroperasi tahun depan.