Mohon tunggu...
KAIZHA BETVIANI PCM
KAIZHA BETVIANI PCM Mohon Tunggu... Freelancer - No Mourners. No Funerals

"No Mourners. No Funerals" ☠ Hufflepuff💛 📚Book & Anime Lover🎬 ✨Fantasy, Romance, Sci-fic

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Novel "No Ordinary Billionaire" Karya J.S. Scott

17 Juni 2019   14:59 Diperbarui: 18 Juni 2019   08:24 16
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
novel Ordinary Billionaire by J.S.Scott diterbitkan oleh Elex Media Komputindo (sumber: Dokpri)


NO ORDINARY BILLIONAIRE - Serial The Sinclair 1 by J.S.Scott
rating: 3.5/5
*
"Tidak ada yang namanya reaksi kimia seksual. Omong kosong. Kami berdua nyaris hangus terbakar nafsu dan aku bahkan belum bercinta dengannya."Dante.
.
.
Dante Sinclair, polisi detektif terbaik di Los Angeles harus kembali ke rumah liburnya di Amesport setelah dirinya tertembak dan melihat partnernya terbunuh di depan matanya. Di Amesport dia harus bisa mengatasi rasa kesedihan mendalam serta rasa bersalah karena kehilangan partnernya.

Sarah Baxter, dokter muda cantik, genius yang super innocent ditugaskan untuk merawat Dante juga memiliki masa lalu yang terus menghantuinya.
Dalam waktu singkat munculah percikan bunga api cinta, mereka mengahabiskan waktu bersama.
Sara yang polos dan Dante yang mengajarkannya kenikmatan hidup. Mereka terikat dan saling membutuhkan satu sama lain. Selain itu Dante, super cop-detektif pembunuhan selalu melindungi Sara dari pelaku pembunuhan berantai. Kalian harus membacanya jika ingin mengetahui lebih lanjut.

Ceritanya bagus, alur ceritanya memuaskan dan "menegangkan" bisa membuatmu meleleh atau lumer dengan sedikit humor di dalamnya dan aku menikmatinya. Hanya saja banyak sekali dialog vulgar yang cheesy. Setelah itu "THE END" mungkin kalian akan langsung mengetahui akhir ceritanya seperti apa jika tidak terdapat konflik di dalamnya. Ada beberapa bagian tertentu yang aku lompatin karena males membacanya. Bayangkan saja bab dan kalimat yang berbeda tapi jenisnya sama. Seperti sudah menjadi konsumsi sehari-hari untuk kedua tokoh utama itu. ~
Aku bertanya-tanya, "bagaimana bisa aku dapat menyelesaikan buku ini, membacanya hingga akhir??!!!"
.
. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun