Mohon tunggu...
Kaiza
Kaiza Mohon Tunggu... Bloger

Penikmat Secangkir Kopi—Awam yang sedang belajar menulis—Menyukai segala hal yang berasal dari imajinasi•

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

Bingung Kenapa Wanita Suka Marah Nggak Jelas? Pria Harus Tahu 8 Penyebabnya

26 Oktober 2018   16:20 Diperbarui: 26 Oktober 2018   20:38 0 7 3 Mohon Tunggu...
Bingung Kenapa Wanita Suka Marah Nggak Jelas? Pria Harus Tahu 8 Penyebabnya
Deythere.com

Wanita memang ditakdirkan untuk menjadi makhluk yang berhati lembut. Itulah sebabnya kebanyakan wanita menggunakan perasaannya dalam mempertimbangkan sesuatu. Jika ada hal yang membuatnya merasa sakit, maka dia akan larut dalam kesedihannya tersebut. Berbeda dengan kaum pria yang mengambil keputusan dengan logikanya. Meski sering kali disakiti, hati seorang pria akan tetap tangguh.

Sebagai orang yang setia, kamu pasti tidak ingin membuat kekasihmu merasa sedih. Tapi, kamu pasti sering merasa kesal karena pacarmu sering kali marah tiba-tiba karena hal yang menurutmu nggak jelas.

Sebagai cowok, kamu harus tau bahwa tidak semua wanita memiliki sifat yang sama. Jadi, setiap kali kamu berganti pacar, kamu harus kembali memulai untuk memahaminya. So, kamu harus sangat berhati-hati dan ekstra sabar.

Kamu harus tahu, wanita lebih memilih diam ketika hatinya terluka. Dia tidak akan mengungkapkan apa yang dia rasa, bahkan dia lebih memilih untuk memberikan kode yang pastinya sulit untuk kamu pecahkan.

Untuk memahaminya, kamu perlu tahu 8 hal yang menjadi penyebab wanita marah nggak jelas. Check it out!

1. Sedang Lelah

Hellosehat.com
Hellosehat.com
Wanita akan lebih memilih diam ketika tubuhnya merasa lelah. Pada saat seperti ini,  dia akan berharap mendapatkan kepedulian darimu. Karena ketika kamu berhasil membuatnya tertawa, maka rasa lelahnya akan berkurang. Tapi sebaliknya, jika kamu tidak peka dan tidak mengerti bahwa dia sedang lelah dan butuh pengertian, maka dia akan marah nggak jelas dan kamu pun akan semakin serba salah.

2. Merasa Tidak Diperhatikan dan Dipedulikan

Hipwe
Hipwe
Wanita lebih suka mendapatkan perhatian lebih. Bahkan di saat kamu sedang sibuk, wanita selalu ingin kamu menyempatkan waktu untuknya. Selain itu, dia tidak suka jika kamu mengabaikannya karena kamu memiliki hal yang baru dan lebih fokus pada hal baru tersebut.

Wanita selalu ingin menjadi yang pertama dalam hidupmu. Jadi, ketika dia tidak mau berbicara padamu dan hanya memperlihatkan wajahnya yang lesu dan kusam, kamu harus tahu bahwa dia sedang ingin mendapatkan perhatian dan keperdulian lebih darimu.

3. Merasa Curiga dan Cemburu

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
KONTEN MENARIK LAINNYA
x