Mohon tunggu...
Kartika E.H.
Kartika E.H. Mohon Tunggu... Wiraswasta - 2020 Best in Citizen Journalism

... penikmat budaya nusantara, buku cerita, kopi nashittel (panas pahit kentel) serta kuliner berkuah kaldu ... ingin sekali keliling Indonesia! Email : kaekaha.4277@yahoo.co.id

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Kompasiana, Terima Kasih Banyak Bingkisannya!

25 Desember 2018   01:15 Diperbarui: 25 Desember 2018   01:25 367
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bingkisannya sampai di Banjarmasin Dengan Selamat, Terima kasih (Foto : @kaekaha)

Gelaran Kompasianival 2018 benar-benar membawa berkah tersendiri bagi saya, kompasianer dari seberang lautan yang terus belajar untuk menulis dan mengabarkan berbagai realitas sosial dan budaya, khususnya dari lingkungan masyarakat Banjar Kalimantan Selatan kepada dunia seintensif dan sebaik mungkin. Sayang, meskipun sudah 5 kali gelaran Kompasianival berlangsung sejak saya bergabung untuk menulis di Kompasiana, belum sekalipun berkesempatan ikut meramaikan ajang kopi darat komunitas blogger terbesar di Indonesia tersebut. 

Semoga edisi tahun depan berjodoh untuk hadir ya, amin.

Tahun ini, secara mengejutkan (dan saya benar-benar terkejut karenanya!), saya dipilih oleh teman-teman kompasianer menjadi salah satu nomine untuk kategori Best in Jurnalism dan untuk itu saya  mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh kompasianer yang telah menominasikan saya. 

Sungguh, moment ini sama sekali tidak pernah saya duga sebelumnya, karena saya baru aktif kembali menulis di Kompasiana sekitar 3 bulan sebelum even Kompasianival 2018 berlangsung, setelah hampir satu setengah tahun sempat istirahat menulis karena kesibukan yang perlu medapatkan perhatian ekstra.

e-sertifikat
e-sertifikat
Syukur Alhamdulillah! Gelaran Kompasianival tahun ini yang sekaligus juga menandai lahirnya Kompasiana yang ke-10 berjalan dengan sukses dan yang paling seru, kompasianer dari seluruh pelosok Indonesia akhirnya memilih penulis-penulis terbaik pilihannya di semua kategori untuk mendapatkan penghargaan sebagai penulis yang terbaik tahun ini.  

Tahun ini saya memang belum bisa menjadi yang terbaik, walaupun bukan berarti karya saya tidak baik!  Tapi, lebih karena karya teman-teman nominator yang lain masih lebih baik, betul!? Untuk itu saya ucapkan selamat kepada seluruh pemenang! Anda semua adalah inspirasi hidup yang layak menang dan untuk dikenang...

Pesta kita telah usai, selanjutnya terserah saya, anda dan kita semua! Inilah uniknya ikatan keluarga besar ala Kompasiana, semua berbasis pada kata "sukarela". Ya, hanya yang suka dan rela saja yang mungkin akan bertahan! Selebihnya ya terserah anda! He...he...he...he.

Bingkisan khusus dari Kompasiana untuk para nomine (Foto ;@kaekaha)
Bingkisan khusus dari Kompasiana untuk para nomine (Foto ;@kaekaha)

Untuk semua teman-teman admin Kompasiana, saya ucapkan terima kasih untuk kiriman e-sertifikat dan bingkisannya ya! 

Nggak nyangka lho, masih ada paket yang terbang dan jalan-jalan ke Banjarmasin sebagai "bingkisan khusus" untuk nomine. Apapun isinya, tentu itu sangat berharga buat saya. Bagi yang penasaran dan pengen tahu isinya,  tanya langsung sama admin aja ya...

Sampai jumpa di Kompasianival 2019!

Terima kasih!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun