Mohon tunggu...
Kartika Eka H
Kartika Eka H Mohon Tunggu... Perajin Souvenir

...pembuat souvenir dan penikmat kuliner berkuah kaldu ..... ingin sekali keliling Indonesia!

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Usul Gaul : Bu Indri, Apa Ndak Sebaiknya Catatan Risers "DRE-Kalimantan" di Kompasiana Dibukukan?

4 Februari 2016   00:37 Diperbarui: 4 Februari 2016   00:58 0 2 3 Mohon Tunggu...

Tim DRE-Etape I foto bersama di depan Kantor Kecamatan Kelay, Kutai Timur (Foto : Koleksi Pribadi)

Event Datsun Risers Expedition Round 3 Kalimantan telah usai. Melewati jalur darat di 3 Propinsi (Khusus crew dan official melewati 4 Propinsi, Plus Jalur darat Kalimantan Tengah-Kalimantan Barat). Etape I, Samarinda-Tanjung Redeb lanjut ke Kepulauan Derawan (Kalimantan Timur). Etape II, Balikpapan-Banjarmasin (Kalimantan Timur-Kalimantan Selatan) dan Etape III, Pontianak-Entikong-Pontianak (Kalimantan Barat) dengan menempuh jarak sekitar 3.000 km.

Datsun Risers Expedition Round 3 Kalimantan, merupakan bagian dari serangkaian perjalanan inspiratif menjelajahi Indonesia yang akan menempuh jarak (total), lebih dari 10.000 KM dengan melibatkan 500 risers dalam konvoi puluhan mobil Datsun melewati ratusan kota di puluhan provinsi di Jawa, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi, Kalimantan dan Sumatera. Kegiatan DRE yang dimulai sejak Mei 2015, bertepatan dengan perayaan satu tahun peluncuran brand Datsun di Indonesia.

(Foto : datsunrisersexpedition.com)

Sesuai dengan semangat brand Datsun yaitu Dream - Access - Trust, melalui even DRE, Datsun ingin lebih mendekatkan diri dengan konsumen di Indonesia dengan cara memberikan kesempatan kepada risers untuk menguji secara langsung ketangguhan Datsun GO+ Panca sekaligus mengenal luasnya jaringan dealer Datsun di seluruh Indonesia dan mengajak risers untuk terlibat secara langsung dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Datsun.

Perjalanan panjang Datsun Risers Expedition Round 3 Kalimantan, menjelajahi Alam liar Pulau Kalimantan dengan segala pernak-perniknya yang penuh tantangan selama hampir satu bulan, tentu bukan perjalanan biasa yang hanya menyisakan rasa lelah, letih dan jenuh yang membuncah, tapi sebuah perjalanan sekaligus petualangan syarat makna yang penuh sensasi dan pesona,

Let's go...Sumatera! I will survive... (Foto : Koleksi Pribadi)

Bagaimana sebuah produk otomotif berkonsep city car bernama Datsun Go Panca + harus dipertaruhkan kehandalan, kenyamanan dan keamanannya dengan cara dipacu di medan layaknya roller coastertikungan tajam, tanjakan dan turunan curam aspal yang kejam, jalanan ekstrem Kalimantan, jalanan mulus Ngabang-Entikong, jalanan parah dan rusak Entikong-Tayan, Kalimantan Barat.

  • Bagaimana sebuah tim bisa bekerjasama dengan cerdas, cermat dan kompak dengan mengendalikan ego masing-masing anggotanya sehingga terjalin romantisme ala risers untuk memaknai hidup dalam sebuah harmoni sebuah petualangan penuh inspirasi  yang akan mengantarkan kepada  sebuah kebersamaan untuk peduli dan berempati dengan cara berbagi  semangat, harapan, kreasi, dan inspirasi dengan sesama melalui CSR Datsun, tepat di jantung alam liar belantara Pulau Kalimantan yang syarat dengan eksotika harmoni manusia dengan alam dan budayanya yang sanggup menyajikan berbagai ironi dan anomali logika pragmatis kita, manusia-manusia "kota"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
KONTEN MENARIK LAINNYA
x