Mohon tunggu...
Kadek PradistaP
Kadek PradistaP Mohon Tunggu... Dokter - ...

...

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Liburan 14 Hari

22 Agustus 2019   21:13 Diperbarui: 22 Agustus 2019   21:27 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Halo gaess!!! Kembali lagi dengan distaa. Gimana liburan kalian??? Serulah pasti. Kalau aku mah biasa biasa aja. Sekarang aku mau kasih tau tentang liburanku nih. Dengerin ya...

              Jadi liburan dimulai setelah pengambilan rapor, tepatnya pada tanggal 28 Juni 2019. Pada hari itu ada pameran lukisan. Bagi kalian yang kesana, pasti melihat banyak bangettt lukisan yang bagus. Kalo aku pribadi sih cuman numpang ambil rapor. So yeah. Lanjutt! Setelah itu, aku langsung pergi ke bandara. Aku pergi bersama mama, nenek dan kakek. Papa dan kakak udah pergi duluan ke Surabaya dengan mobil. Sesampainya di bandara, mama mengajak aku dan grandparents buat makan siang. Setelah makan siang mama dan aku membeli minuman di S*******s untuk menemani aku dan beliau di pesawat. Perjalanan antara Jakarta dan Surabaya adalah 2 jam. Sesampainya di Surabaya, aku langsung menuju hotel. Lalu, mama meminta kalo aku istirahat dulu. Setelah istirahat selama kurang lebih 2 jam, aku mandi dan pergi ke Tanjungan Plaza bersama keluarga. Hanya jalan -- jalan... Ya know? Terus keesokan harinya kami pergi ke Taman Safari 2 di Indonesia. Walau... Agak kecewa karena binatang nya yang semua orang sudah tau. Lalu kami makan di salah satu restoran seafood disana. Setelah makan, mama dan nenek pergi ke outlet tas rajutan yang ada disana. Lalu hari minggu, kami pergi ke Bali. Di Bali, aku menginap di rumah saudara ku. Mama pulang ke Jakarta sendirian karena ada urusan. Aku tinggal di Bali selama 4 hari. Menikmati hari -- hari simpel. Hari Rabu atau hari ketiga, aku dan kakakku pergi ke Air Terjun Tibumana ditemani Kak Dinda (pacar kakakku). Setelah dari sana kami pergi ke Pantai Pandawa, yang benar soal airnya yang bening dan pasirnya yang putih. Tapi kalau kalian ingin ke airnya, pastikan pakai sendal yang attached ke kaki kalian ya. Soalnya ada baru kerikil yang akan membuat kaki kalian sakit. Setelah dari pantai, kami pergi ke TSM/ Trans Studio Mall, hanya untuk jalan -- jalan. Setelah itu kami pindah mall ke Mall Galleria untuk makan. Tadi nya mau mall Beach Walk tapi rame nih mohon maap. Padahal pengen....

              Saat tiba hari keempat yaitu hari Kamis, sudah waktunya kami pulang ke Jakarta. Di Jakarta pun aku hanya menjalankan aktivitas yang biasa aku lakukan saat libburan yaitu membantu Mama ku di kantornya. Di weekend, biasanya aku dan keluarga pergi ke suatu mall hanya untuk sekedar jalan -- jalan atau maybe do some shopping basically just for refreshing our minds after a full 5 days of work (well not really). Lalu aku masuk deh pas tanggal 15 Juli 2019. I'm starting a new year! Wish me luck!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun