Mohon tunggu...
Kadek PradistaP
Kadek PradistaP Mohon Tunggu... Dokter - ...

...

Selanjutnya

Tutup

Trip

Liburanku Sepanjang Desember 2018

10 Januari 2019   10:09 Diperbarui: 10 Januari 2019   10:43 65
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Hai gaes! Pertama - tama, aku ingin mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019/ Happy New Year 2k19!!! Semoga detik -- detik di tahun 2019 ini lebih baik dan menyenagkan bagi kalian semua. Hari ini aku akan menceritakan tentang liburanku yang gak terlalu menyenangkan dan juga gak terlalu membosankan :).

Jadi liburan di Labschool itu dimulai dari tanggal 16 Desember (kalau gak salah) - 6 Januari. Tanggal 7 Januari - nya, kita para murid - murid sudah mulai masuk dan belajar seperti semula. Tanggal 17 Desember itu, kita sudah mengambil rapot terakhir di tahun 2018.

Liburan ku dimulai pada saat hari Selasa. Saat itu aku dan Mamaku pergi ke Mall Kota Kasablanka. Tapi juga pada hari itu, aku jatuh demam ringan. Aku pergi ke Kokas mengendarai taksi dikarenakan mobil Mama sedang diperbaiki. Anyways esok hari nya aku pergi ke Summarecon Bekasi untuk menonton film Bumblebee. Nah hari Kamis nya, aku gak bisa jalan - jalan karena harus membantu mama. Ya seterusnya. Selama liburan aku hanya ke Surabaya dan itu pun hanya selama 3 hari. Selama liburan aku cuman nonton film terbaru, seperti Milly & Mamet, Bumblebee (2x), Aquaman, dll. Selain dari itu, aku cuman di rumah atau gak jalan - jalan ke mall di sekitar D. K. I. Jakarta atau Bekasi. 

Oh! Aku pergi ke waterboom di Cikarang kalau gak salah bersama temen - temen kakakku [sama mantannya juga :)] To be honest gak ada yang interesting sih di liburanku, tapi ya... Gitu! Owh pas classmeeting aja aku ceritain. Emang gak pas liburan tapi ya ke sekolah itu full jamkos. Dan liburan kan juga gitu. Jadi setiap classmeet itu ada anak kelas lain yaitu Angel [Putu Angelica Eldora Yuardana] yang sering ke kelas ku. Dia tuh baik pinter, tinggi, cantik pula! Anyways, pas classmeet itu dia kan bawa ######### punyanya. Kita dengerin musik sambil joget - joget. Kayak berasa di ruangan disko! Lampu - lampu dari hp dinyalain, orang - orang nari gak jelas dan juga ada music yang di-speaker-in.

Eh wait dulu... Aku sampai lupa ada hari Ibu!(insp : Leandra Janeeta)
Jadi hari Ibu itu kan tanggal 22 Desember. Hari itu bak hari ulang tahun Mama. Mama sempet shopping ini-itu. Kita mampir ke 1 mall dan lainnya.Seru deh pokoknya!

Ya kembali ke cerita...

Ada satu hari dimana kelas ku bermain basketball (putra&putri). Since yang putra agak... gitu, aku mau ceritain yang putri aja. Pemain putri dari kelas ku adalah Opang (Aqila), Chelsea, Nindy, Nabila, dan Ayya. Kita ngelawan kelas 9A Labschool Jakarta/ angkatan 25. Wah mereka sih jago banget. Tapi kelas ku juga, well at least they tried their best. Kita skor beberapa points. Tapi pada akhirnya kelas 9A lah yang menang... Ya inti kayaknya klo selama 1 tahun belajar di grade yang berbeda, hanya saat classmeet yang semua orang L.I.T.E.R.A.L.L.Y.bebas mau ngapain aja. Kecuali OSIS karena mereka harus ngelakuin ini-itu since mereka lah panitianya. 

Untuk penutupnya di artikel liburanku sekarang, aku cuman berharap kalu tahun ini semuanya akan berjalan lancer. Such as, nilai ku semua nya bagus (amiin), bias ngebanggain mama dan papaku (amiin) dan lain lain!!!!!!!!!!!!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun