Mohon tunggu...
Kabut Senja
Kabut Senja Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Fesyen

Mahkota Seorang Wanita

15 Desember 2018   09:43 Diperbarui: 15 Desember 2018   10:05 740 0 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Mahkota Seorang Wanita
Dokumen Pribadi

Bisa dibilang rambut adalah mahkota seorang wanita. Semakin panjang rambut seorang wanita semakin meningkatkan kepercayaan diri bagi seorang wanita. Diera zaman moderen seperti sekarang rambut seolah-olah menjadi hal yang sangat penting bagi seorang wanita, tak hayal bila seorang wanita menghabiskan uang tak sedikit untuk memanjakan rambutnya. 

Diberbagi penjuru dunia gaya rambut adalah sangat penting hal ini bisa dikatakan gaya rambut bisa dijadikan lambang seberapa tingi kasta seseorang. 

Fesyen rambut sendiri mengalami banyak perubahan setiap tahunnya bahkan bulan. Hal inilah yang membuat banyaknya uang yang harus dikeluarkan untuk mengikuti fasyen rambut agar terlihat modis dan enak dipandang dimata sendiri atau orang lain. 

Dalam mengelola atau merawat rambut seseorang juga harus mendahulukan kesehatan kepala dari pada fasyen tapi tak menyehatkan. Kesehatan harus diutamakan dari pada mementingkan fasyen. 

Menurut agama islam, rambut adalah sesuatu yang harus ditutupi karna itu termasuk aurat bagi seorang wanita. Maka dari segi agama islam rambut harus tertutup dan tak boleh dipamerkan dimuka umum kecuali dimata suaminya atau keluarganya. 

Maka dari itu buat wanita islam menutup rambut adalah kewajiban, bisa disimpulkan bahwa wanita islam tak mementingkan fasyen rambut. Diluar sana banyak sekali wanita yang rela menghabiskan jutaan bahkan ratusan juta demi rambutnya. Untuk wanita islam uang segitu lebih bijak diperuntuhkan untuk beramal. 

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x