Mohon tunggu...
Kabar Tegas
Kabar Tegas Mohon Tunggu... Kabar Tegas

Kabar Tegas

Selanjutnya

Tutup

Keamanan

Sambang Teritorial, Babinsa Koramil Sukolilo Beri Wejangan Ini Buat Warganya

24 Januari 2021   21:53 Diperbarui: 24 Januari 2021   21:56 24 2 0 Mohon Tunggu...

 
Surabaya - Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 0831/04 Sukolilo terus bertekad lebih dekat dengan masyarakat. Hal itu diwujudkan dengan rajin melakukan anjangsana di wilayah teritorial.

Babinsa Kelurahan Kejawan Putih Tambak, Kecamatan Mulyorejo pada Minggu (24/1/2021) melakukan komunikasi sosial (komsos) yang dikemas dengan memberikan imbauan seputar keamanan.

"Mari jaga keamanan dan kondusifitas di wilayah kita masing-masing karena pada prinsipnya menjaga keamanan adalah tugas bersama," kata Babinsa

Di samping arahan itu, dia juga meminta warga masyarakat untuk tetap menaati protokol kesehatan (prokes) di tengah mewabahnya pandemi Covid-19.

"3M menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan pakai sabun," pesan dia.

Lebih lanjut tandasnya, disiplin adalah kunci untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona. "Serta mengindari kerumunan massa dalam jumlah besar," pintanya.

Sebagai informasi, jajaran Koramil 0831/04 Sukolilo melalui Babinsa terus menggelorakan imbauan seputar keamanan dan disiplin terhadap prokes saat melakukan komunikasi sosial bersama masyarakat. (Erk)

VIDEO PILIHAN