Mohon tunggu...
Kabar Tegas
Kabar Tegas Mohon Tunggu... Kabar Tegas

Kabar Tegas

Selanjutnya

Tutup

Keamanan

Tiga Pilar Sukolilo Geber Imbauan Protokol Kesehatan

13 Januari 2021   23:34 Diperbarui: 13 Januari 2021   23:35 18 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tiga Pilar Sukolilo Geber Imbauan Protokol Kesehatan
dok. pribadi

SURABAYA - Upaya jajaran Koramil 0831/04 Sukolilo dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona terus digaungkan. Ikhtiar itu juga bertujuan untuk menurunkan kurva epidemiologi Covid-19.Sebagai contoh seperti yang dilakukan oleh jajaran anggota Koramil 0831/04 Sukolilo ketika melakukan sidak protokol kesehatan (prokes) di sejumlah tempat yang ada di wilayah teritorialnya.

Prajurit teritorial TNI AD ini menyusuri sejumlah perkampungan warga sembari memberikan imbauan pentingnya menerapkan prokes. "Mohon pakai masker dan tetap jaga jarak," imbau salah satu anggota Koramil Sukolilo.

"Kehadiran kami di kampung ini untuk memastikan ketaatan warga mematuhi protokol kesehatan," kata dia, Rabu (13/1/2021) pagi.

Kata dia, masyarakat tak boleh sampai lengah dalam mengikuti anjuran pemerintah ini. Hal itu karena sampai saat ini angka penularan positif Covid-19 di Kota Surabaya relatif masih tinggi.

"Kalau sampai mengabaikan disiplin angkanya akan naik. Sekali lagi kami harap jaga kedisiplinan saat pandemi Covid-19," pintanya.

Di wartakan sebelumnya, aparat gabungan TNI, Polri dan Satpol PP di Kota Surabaya terus melakukan operasi dan sidak terhadap ketaatan protokol kesehatan dengan sasaran mulai dari pasar, perkampungan, warkop hingga tempat-tempat lain yang menjadi objek berkumpulnya massa. (Erk)

VIDEO PILIHAN