Mohon tunggu...
Justika Ayu Adelia
Justika Ayu Adelia Mohon Tunggu... Penulis - Author wannabe

Hello, I am Justika Ayu, a blogger, and Biologist Researcher from Bogor. I am passionate about environmental issues, conservation wildlife, mental health, eco-friendly stuff, and fiction. Glad to know you as my readers. So, Enjoy the blog !!

Selanjutnya

Tutup

Hobby Pilihan

Cerita Awal Mula Suka Menulis

19 Mei 2020   22:05 Diperbarui: 19 Mei 2020   22:38 449
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

“Menurut aku menulis itu merupakan sesuatu hal yang mengasyikan lho, kamu bisa menyimpan kenangan-kenangan semasa hidup kamu sendiri lewat deretan aksara yang kamu ukir dengan indah. Lalu kenangan itu akan terasa seperti hidup kembali jika kamu membacanya lagi suatu saat nanti dan akan selalu terkenang sampai abadi.”

Yups, tepat sekali seperti kata ku tadi. Salah satu hal yang membuat ku suka sekali menulis adalah itu. Kamu bisa mencobanya dan aku yakin akan berefek yang sama untuk kalian semua. Walaupun kendala selalu ada, tapi dengan niat dan tekad yang kuat untuk menulis apapun itu aku yakin kamu pasti bisa.

So, sebelum memulai pastinya dibenak kalian akan selalu berpikir seperti ini :

“buat apa sih aku menulis?”

“aku harus menulis apa?”

“aku bingung nulis buat siapa nih, ga ada inspirasi?”

Atau “males ah nulis, capek ga ada waktu!”

Benar tidak hayooo?? hahaha

Sumber:PNGWave.com
Sumber:PNGWave.com

Awalnya sama kok aku juga punya pikiran seperti itu, tapi balik lagi kalian juga harus tau tujuan utama kalian menulis itu untuk apa? 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun