Mohon tunggu...
Juraiddin
Juraiddin Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Motivasi mengikuti E-Training, Membuat E-Learning Berbasis Android

24 Oktober 2018   07:41 Diperbarui: 24 Oktober 2018   08:04 151
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Ini adalah Awal saya menulis di Blog dan saya lama terdiam di depan laptop mau menulis apa krn salah satu materi E-Training Publikasi Ilmiah, Jika Publikasi Ilmiah yang menulis Skripsi, Tesis dan Karya Tulis sdh pernah aku buat, tapi menulis di salah satu blog ini adalah pertama sekali aku menulis semoga ini adalah  awal untuk selalu menulis.. Oh ya aku adalah seorang guru Matematika di tingkat Madrasah Aliyah Namun sekarang aku bukan lagi guru karena sudah mutasi ke kantor namun paling tidak saya masih jadi guru bagi anak- anak aku.

Training Online Guru Melet IT (DOGMIT) ini sudah lama aku kenal sejak masih jadi guru hanya belum sempat mengikuti trainingnya bahkan sudah mendaftar tapi tidak ikut, sekitar dua minggu lalu informasi tentang  Training Online Guru Melet IT (DOGMIT) aku mendapat kiriman email dan kebetulan judul Trainingnya "Membuat E-Learning berbasis Android" aku langsung tertarik dan mendaftar karena zaman milineal sekarang hampir semua anak-anak usia sekolah memiliki HP Android sehingga E-learning berbasis android ini sangat tepat untuk pembelajaran apalagi untuk pelajaran matematika yang rata-rata anak tidak terlalu suka belajar mateatika.  Jadi dengan E- Learning berbasis Android ini bisa membuat anak -anak suka dan bersemangat belajar matematika yang menyenangkan tidak lagi belajar matematika yang kaku ataupun hanya persoalan angka-angka dan rumus matematika.

E-Learnig berbasis Android ini membuat anak belajar tanpa mengenal batas dan waktu serta mengasyikan tidak lagi menjemukan ataupun membosankan. Semoga dengan hadirnya E-Learning berbasis Android menumbuhkan semangat anak untuk belajar tak kenal waktu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun