Mohon tunggu...
June
June Mohon Tunggu... Freelancer - nggak banyak yang tahu, tapi ya nulis aja

Pengamat

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Aku Baik-baik Saja

3 Juni 2020   01:21 Diperbarui: 3 Juni 2020   01:16 97
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
unsplash.com /Road Trip With Raj

Sikap manismu kepada setiap orang
Maka aku harus sadar, aku bukan yang istimewa
Bodohnya aku menganggap dan mengharap lebih
Barangkali kau terganggu olehku

Di pikiranku selalu bertanya-tanya
Apakah memang benar hanya aku saja yang merasa?
Apakah aku tidak berada di tempat yang istimewa di hatimu?
Salahku yang telah keliru membaca situasi

Selama ini kupikir kita saling jatuh hati
Dan di hatiku muncul sebuah harapan
Akan ada seseorang untukku melangkah bersama
Membunuh kesendirian dan kesepian

Tak apa, tak perlu kau merasa bersalah
Bukan kau yang menyakitiku
Kesedihan ini adalah buah dari ekspektasiku
Keinginanku yang berlebihlah yang menyakitiku

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun